aespa Perform Live di 'Jimmy Kimmel Live', Vokal Karina Paling Disorot
Twitter/JimmyKimmelLive
Musik

Para member aespa membawakan single berbahasa Inggris mereka yang baru saja dirilis, 'Life's Too Short,' secara langsung dari studio 'Jimmy Kimmel Live' di Hollywood, Amerika Serikat.

WowKeren - Girl grup SM Entertainment aespa sukses memukau banyak orang dengan penampilan mereka di program acara Amerika Serikat, "Jimmy Kimmel Live." Karina dkk mendapat banyak pujian dari netizen.

Untuk penampilan mereka kali ini, aespa membawakan single berbahasa Inggris mereka yang baru saja dirilis, "Life's Too Short," secara langsung dari studio "Jimmy Kimmel Live" di Hollywood.

Kerap terkena kontroversi lipsync, aespa membuktikan bahwa mereka adalah penyanyi sesungguhnya dengan vokal live mengesankan. Visual cantik para member juga tak kalah curi perhatian. Pemirsa amat puas dengan penampilan aespa kali ini.

"Aku menonton penampilan mereka showcase Los Angeles. Mereka benar-benar luar biasa. Aku sangat bangga dengan aespa. Mereka benar-benar membuat banyak orang terkesan dengan promosi di Amerika Serikat. Tetap semangat!" komentar netizen.


Secara khusus, vokal Karina paling mendapatkan sorotan dari semua member. Banyak yang tak menyangka idol yang kerap dipuji cantik tak nyata itu memiliki suara yang sangat indah.

"Vokal Karina perlu diapresiasi dan didengar lebih banyak orang. Suaranya merdu banget," tambah netizen lain. "Vokal Karina selalu indah," puji netizen. "SM tidak berbohong ketika mereka mengatakan Karina serba bisa! Dia memang bagus banget," sahut yang lain.

"Karina bukan sub vokalis biasa, dia berada di level yang benar-benar berbeda," tulis netizen. "Suka banget dengan suara Karina, visual dan segala sesuatu tentang dia. Dia sangat cantik dan berbakat," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa yang berhasil menyelesaikan showcase Amerika Serikat pertama mereka "SYNK" di LA awal pekan ini dari tanggal 26-27 Juni, akan segera comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk "Girls."

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts