Seperti Ini Kegiatan Jessica Jung Jelang Debut di Girl Grup Tiongkok
Instagram/jessica.syj
Musik

Bintang Tiongkok Zhang Xinyi memposting di platform media sosial Weibo foto-foto kehidupan sehari-harinya yang menampilkan rekan-rekannya yang tampil di acara 'Sisters Who Make Waves 3'.

WowKeren - Jessica Jung, yang tampil dalam program audisi di Tiongkok yang bertujuan untuk mendebutkan kembali sebuah girl grup, membagikan statusnya baru-baru ini dengan seorang rekan. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut nampaknya sudah siap untuk debut di girl grup baru.

Pada tanggal 29 Juni, bintang Tiongkok Zhang Xinyi memposting di platform media sosial Weibo foto-foto kehidupan sehari-harinya. Foto-foto tersebut menampilkan rekan-rekannya yang tampil di acara audisi Tiongkok "Sisters Who Make Waves 3".

Secara khusus, foto-foto tersebut termasuk peserta acara, dari Zhang Xinyi, Jessica Jung, Wang Yixuan, dan Zhang Li. Zhang Xinyi dan Jessica juga mengungkapkan persahabatan mereka yang luar biasa dengan berfoto selfie bersama dengan ekspresi dan pose yang lucu.

Di foto lain, Jessica berpose dengan tangan dan kaki terentang dan berpose seolah-olah sedang berada di atas panggung sehingga menimbulkan gelak tawa. Jessica juga menutup matanya, membuat penggemar bercanda bahwa Jessica sedang tidur dan Wang Yixuan berkomentar bahwa dia membutuhkan mikrofon untuk membangunkan Jessica.


Seperti Ini Kegiatan Jessica Jung Jelang Debut di Girl Grup Tiongkok

Weibo

"Sisters Who Make Waves" sendiri adalah program Tiongkok populer dengan format audisi, di mana bintang wanita berusia 30-an atau lebih bersaing untuk debut kembali sebagai girl grup. Selain Jessica dan bintang terkenal Tiongkok seperti Wu Jinyan, Zhang Xinyi, Wang Yixuan, dan banyak lagi, acara tersebut juga menampilkan selebriti Hong Kong Gillian Chung, yang merupakan mantan pacar dari pacar Jessica saat ini, Tyler Kwon.

Sebelumnya, banyak netizen Korea yang salah paham saat mendengar Jessica berpartisipasi di acara ini. Mereka mengira bahwa format acara tersebut adalah seperti "[Produce 101]" tapi nyatanya tidak demikian karena semua pesertanya adalah selebriti populer dan berpengalaman, bukan trainee yang belum debut.

Sementara itu, Jessica belum lama ini juga telah menerbitkan novel keduanya yang berjudul "Bright," sekuel dari "Shine." Novel tersebut sempat menimbulkan pro-kontra karena membuat banyak orang berspekulasi tentang apa yang terjadi di balik hengkangnya Jessica dari Girls' Generation pada 2014.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait