Penampilan Terbaru Sunmi Sejak Kontroversi Attitude, Dapat Julukan Ini dari Media
Instagram/miyayeah
Selebriti

April lalu, Sunmi terlibat dalam kontroversi atas sikapnya dua bulan lalu setelah dicurigai berbohong kepada wartawan di bandara yang hendak mengambil fotonya saat tiba di Korea.

WowKeren - Pada 29 Juni, Sunmi mengadakan showcase untuk memperingati perilisan single digital barunya "Heart Burn" di Shinhan Play Square di Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul. Pada hari yang sama, outlet media Korea Export News menyoroti foto terbaru sang idol, bertentangan dengan apa yang dilaporkan tentang dirinya pada bulan April.

Sunmi terlibat dalam kontroversi atas sikapnya dua bulan lalu setelah dicurigai berbohong kepada wartawan di bandara yang hendak mengambil fotonya saat tiba di Korea. Para wartawan mengeluh tentang bagaimana mereka menunggu kedatangan Sunmi tetapi dia tidak muncul. Sebaliknya, dia keluar di gate yang berbeda.

Saat itu, Sunmi langsung meminta maaf dan menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu akan ada reporter karena itu adalah jadwal pribadi dengan kedua adiknya tanpa manajernya. Dua bulan kemudian, Sunmi bertemu dengan wartawan di showcase comeback untuk pertama kalinya setelah insiden tersebut. Idol wanita tersebut menarik perhatian pada suasana selama acara berlangsung.

Outlet media menggambarkan bahwa setelah menampilkan lagu barunya, Sunmi tampil dengan penampilan yang lebih cerah dan lebih energik dari sebelumnya. "Di lokasi showcase, waktu foto sedikit lebih lama dari biasanya dan saat (wartawan) aktif mengambil foto, Sunmi berkata, "Apa yang harus aku lakukan lagi?" (mengacu pada pose)."

Penampilan Terbaru Sunmi Sejak Kontroversi Attitude, Dapat Julukan Ini dari Media

News1


Outlet tersebut menambahkan, "Sunmi juga mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan berbesar hati kepada para wartawan, bahkan ketika dia pergi sebentar untuk mempersiapkan sesi tanya jawab yang diikuti setelah pemotretan."

Saat showcase berlanjut, pelantun "Gashina" itu mau tidak mau mengurus para reporter. Secara khusus, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada wartawan dengan memuji mereka karena memberinya istilah "Sunmi-pop." Istilah ini secara khusus digunakan untuk menggambarkan spektrum musik yang unik hanya untuk dirinya.

"Bahkan, wartawan memberiku kata 'Sunmi-pop.' Aku mengatakan aku ingin membuat genreku sendiri, tapi mereka memilihnya sebagai 'Sunmi-pop.' Aku telah berpikir mendalam tentang definisi istilah ini baru-baru ini, dan aku pikir aku dapat membedakannya dari cara mengekspresikan musik," kata Sunmi.

"Bahkan jika aku membuat musik yang cerah dan menarik, sepertinya selalu ada perasaan sedih. Itu segar dan cerah, tapi aku bisa merasakan sensasi yang keren. Aku pikir ini adalah elemen musik yang diklasifikasikan sebagai 'Sunmi-pop,'" lanjutnya.

Di akhir showcase, Sunmi sekali lagi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para reporter. Meskipun dia mengalami kesulitan dengan kontroversi perilaku yang secara tidak sengaja diangkat pada bulan April, dia benar-benar menghapus jejak kontroversi masa lalu dengan sikap berani, percaya diri, dan rendah hati yang unik terhadap para wartawan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts