Lama Tak Terdengar, Pamela Safitri-Ovi Sovianti Kembali Berduet Dengan Nama Baru
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Musik

Pamela Safitri dan Ovi Sovianti sendiri telah lama berpisah. Sejak berpisah dari 'Duo Serigala', keduanya kemudian meneruskan karirnya masing-masing. Namun kini, keduanya memutuskan untuk kembali berduet.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti kini disebut memutuskan untuk kembali bersama lagi. Meski begitu, keduanya diketahui tak lagi memakai nama "Duo Serigala", melainkan nama baru yakni "D'Bouble".

"Permintaan penggemar yang sangat antusias meminta kembali dengan konsep 'Duo Serigala'," ujar Pamela Safitri dalam keterangannya belum lama ini.

Di samping itu, kembalinya Pamela bersama Ovi ini juga disebut berbeda dengan pada saat mereka di "Duo Serigala". Jika pada duet sebelumnya mereka hanya bernyanyi, pada kolaborasi kali ini, mereka berdua juga akan menjadi disc jockey (DJ).

"Tapi selain bernyanyi, juga bermain DJ dengan duo DJ yang dinamakan D'Bouble," terang Pamela.

Kendati begitu, Pamela dan Ovi disebut tidak akan menghilangkan konsep keseksian mereka. Keduanya bahkan disebut akan tetap mempertahankan goyang dribble khas pada duet sebelumnya di "Duo Serigala".


"Konsepnya lebih ke seksi tetap, tapi lebih ke sexy sporty. Alasannya selain hanya bisa bernyanyi dan berjoged, tetapi kita mempunyai skill memainkan musik DJ," beber Pamela.

Sebagaimana diketahui, Pamela dan Ovi sebelumnya telah berpisah pada tahun 2017 silam. Keduanya pun memutuskan untuk mengakhiri karir berduet di "Duo Serigala" hingga akhirnya kini bertemu lagi setelah berpisah selama lima tahun.

Pamela membeberkan ia dan Ovi kembali berduet lantaran masing-masing sudah menyadari kelemahan dan kesalahannya masing-masing, sehingga memutuskan untuk berbaikan. Selain itu, Pamela dan Ovi sendiri sudah saling mengenal dan berteman sejak 10 tahun yang lalu.

Bagi Pamela sendiri, Ovi tidak hanya sekadar rekan duet, tetapi juga bagian dari kehidupannya. "Setelah pisah (dengan Ovi), aku sudah tiga kali gonta-ganti rekan duet, tapi ya tetap nyaman duet dengan Ovi, itu kenapa kami kembali," beber Pamela.

Pamela dan Ovi kemudian membeberkan alasannya tidak lagi meneruskan nama "Duo Serigala". Bagi mereka "Duo Serigala" bagian dari masa lalu dan ingin ada penyegaran musik, sehingga berganti nama menjadi "D'Bouble".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait