Pamela Safitri Pamer THR Mobil Mewah Dari Sang Kekasih, Netizen: Ngeri!
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Personel Duo Serigala itu memamerkan mobil Toyota Alphard Vellfire putih dengan tulisan 'THR Pamela Safitri di bagian platnya. Pamela tidak menyangka akan mendapat THR mewah dari sang kekasih.

WowKeren - Pedangdut Pamela Safitri mendapat tunjangan Hari Raya (THR) yang lain daripada yang lain. Bukan uang, Pamela pamer usai mendapatkan THR Lebaran berupa satu unit mobil Toyota Alphard berwarna putih dari sang kekasih.

Pamela mengunggah foto THR mewahnya itu ke Instagram. Personel Duo Serigala itu memamerkan mobil Alphard Vellfire putih dengan tulisan "THR Pamela Safitri" di bagian platnya.

"Terimakasih sayang THR lebaran I love u A," tulis Pamela.

THR untuk Pamela Safitri

Instagram/@pamelaaasafitriduoserigala

Pamela sendiri rupanya tidak menyangka akan mendapat THR mewah dari sang kekasih. Adapun Pamela tidak mengungkapkan identitasnya kekasihnya yang diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha.

"Senang banget karena benar-benar enggak nyangka bakal dikasih THR mobil oleh karena memang dia enggak kasih tahu sebelumnya," ungkap Pamela kepada awak media, Minggu (1/5).


Sementara itu, Ryan Rayel yang merupakan manajer Pamela mengungkapkan bahwa mobil mewah itu sempat disimpan olehnya sebelum diserahkan kepada sang pedangdut. Pamela akhirnya menerima mobil dari kekasihnya itu menjelang Lebaran.

"Jadi sebelumnya (diberikan) ke manajernya," tutur Ryan.

Adapun THR untuk Pamela ini menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa banyak yang takjub dengan mewahnya THR yang diterima Pamela.

"Ini baru THR gmn kalo hadiah ultah," tulis seorang netizen. "Ngeriii THR nyaa," komentar netizen lain.

"THR nya ngeri. Ane mah dapat THR 200 ribu juga udah seneng," tulis netizen lain. "THRnya nggak main main mobil Alphard," timpal netizen yang lain.

Sebagai informasi, Pamela mulai dikenal publik sebagai personil grup dangdut Duo Serigala bersama Ovi Savitri. Mereka terkenal dengan "Goyang Dribble" lewat single perdana berjudul "Abang Goda".

Meski demikian, Ovi Savitri kemudian memutuskan untuk mundur dari Duo Serigala. Sedangkan Pamela kini masih tergabung dalam grup duo itu bersama personil baru yang bernama Oza Kioza.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru