Keluarga Raffi Ahmad dan Baim Wong Nikmati Sahur Terakhir Bareng, Sikap Rafathar Tak Disangka
Instagram/baimwong
Selebriti

Keluarga Raffi Ahmad dan Baim Wong menikmati sahur terakhir di Ramadan tahun ini bersama-sama, sikap Rafathar Malik Ahmad terlihat sama sekali tidak disangka-sangka.

WowKeren - Interaksi para selebriti memang selalu berhasil mendapatkan sorotan publik. Tidak jarang bahkan yang telah berteman sangat lama dan kerap menunjukkan kebersamaan mereka.

Raffi Ahmad dan Baim Wong diketahui menjadi selebriti yang sangat dekat satu sama lain sejak masih lajang. Saat ini, keluarga Raffi dan Baim akhirnya juga dekat satu sama lain. Tak jarang keluarga keduanya menghabiskan waktu bersama bahkan liburan.

Raffi dan Baim pun bahkan memutuskan untuk sahur bersama di hari terakhir Ramadan tahun ini. Pertemuan ini juga untuk merayakan ulang tahun Baim yang ke-41 tahun pada 27 April lalu.

Momen kebersamaan keluarga Raffi Ahmad dan Baim Wong

Sumber: Instagram

Raffi tak ragu membagikan momen kebersamaan dengan keluarga Baim melalui akun Instagram pribadinya. Mereka tampak tersenyum ceria pada potret yang dibagikan suami Nagita Slavina tersebut.


Pada caption, Raffi mengucapkan selamat sahur dan meminta maaf lahir batin kepada para followers. "Selamat Sahur Di Hari Terakhir Ramadan tahun ini Maaf Lahir Batin," ucap Raffi Ahmad, Minggu (1/5).

Sikap akrab Rafathar Malik Ahmad dengan Baim Wong

Sumber: Instagram

Raffi sendiri juga membagikan Instagram Story ketika makan bersama dengan keluarga Baim Wong. Sahabatnya itu terlihat memangku putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad sedang Nagita menggendong Kenzo Eldrago Wong.

Putra pertama Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad tampak sangat akrab dengan Baim. Ini berbeda dari yang kerap terlihat di kamera bahwa keduanya kerap bertengkar. Pada potret kebersamaan keluarga kedua selebriti tampan itu, Rafathar juga tampak tersenyum ceria.

Pada video yang dibagikan Raffi, Rafathar tampak menunjukkan sesuatu kepada Baim Wong. Raffi kemudian meminta putranya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Baim.

"Rafathar, (ucapin) selamat ulang tahun ke Om Baim," pinta Raffi. "Sudah," jawab Rafathar gemas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait