Suami Siti Badriah Lakukan Ini ke Sang Putri, Kena Hujat Lagi?
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Suami Siti Badriah sempat kena hujat usai ciumi pipi buah hatinya hingga memerah. Kini ia kembali lakukan hal ini ke bayi cantiknya, sontak hujatan menghujaninya lagi?

WowKeren - Kehidupan pedangdut Siti Badriah atau akrab disapa Sibad kini semakin adem ayem. Pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin seakan kian sempurna dengan kehadiran buah hati mungilnya, Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Baik Sibad atau Krisjiana juga terlihat saling bekerja sama dalam mengurus anak. Hal ini terlihat dari unggahan Krisjiana di Instagram miliknya. Ia bagikan video bersama Xarena di atas ranjang tanpa sosok Sibad.

Layaknya anak kecil pada umumnya, Xarena berteriak-teriak seakan meminta sesuatu namun belum bisa berucap. Krisjiana yang berada di sampingnya usil dengan ikut teriak-teriak sontak bikin bayi mungil itu terdiam.

"Sukirin!! Daddy bales!! Kicep kan!! @xarenazenata," tulis Krisjiana Baharudin dalam keteranfan video yang langsung dikomentari oleh Siba. "Ya Allah anak aku!!! Bener bener ya daddy nya," komentar Sibad disisipi emoji marah.


Tak cuma Sibad, rupanya netter juga ramai berbondong-bondong tinggalkan komentar. Jika sebelumnya Krisjiana panen hujatan usai ciumi Xarena hingga pipinya memerah, lain halnya sekarang. Ia justru ramai tuai gelak tawa melihat keisengannya pada Xarena.

"Hahahah bapaknya kocak dlm hati bebi fruti bilang itu suara bpk gw atau suara tokek yaa," celetuk seorang netter. "Yaalloh toloonnggg,, mamanya mana,,,, selamatkan," sahut yang lain. "Ngakak sontak .. pas dimall lagi Gw kak," tambah lainnya.

"Ckckck daddy macam apah ituhhh, bukannya digendong malah diparodikan nangisnya," imbuh yang lain. "Hbis ini xarena ganti tuh suara nangisnya gara2 ditiruin daddy nya," seloroh lainnya. "Gemes bnget dedenya jd pingin noyor Daddy nya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru