Baru Comeback, YouTube Grup Rookie E'LAST Kena Hack
Twitter/elastofficial
Selebriti

Agensi dari grup rookie, E'LAST yakni E Entertainment mengumumkan bahwa kanal YouTube resmi dari artis di bawah naungan mereka tersebut tengah diretas tak lama usai comeback.

WowKeren - Kepopuleran K-Pop memang terkadang disambut dengan cara yang kurang menyenangkan. Tidak sedikit para idol K-Pop yang akhirnya menjadi korban atas tindakan seseorang.

Kali ini, giliran grup idol E'LAST yang harus merasa kecewa atas perbuatan seseorang tidak bertanggung jawab. Agensi E'LAST, E Entertainment mengumumkan bahwa kanal YouTube resmi artis naungan mereka tersebut diretas oleh seseorang.

E Entertainment mengungkapkan bahwa ada konten yang ditayangkan pada kanal YouTube resmi E'LAST. Saat ini, agensi tengah berusaha untuk memulihkan kanal YouTube E'LAST. E Entertainment pun mengungkapkan permintaan maaf kepada penggemar karena telah membuat khawatir.

"Halo, ini E Entertainment. Saat ini, kanal YouTube E'LAST telah diretas, dan kami telah mengonfirmasi bahwa konten yang tidak terkait dengan E'LAST sedang ditayangkan di saluran tersebut," ungkap E Entertainment melalui akun media sosial resmi E'LAST, Sabtu (30/4).


Kanal YouTube resmi E\'LAST diumumkan diretas

Sumber: Twitter

"Saat ini kami sedang mengajukan pertanyaan terkait peretasan dan juga memeriksa cara memulihkan saluran. Kami mohon maaf karena memberi Anda alasan untuk khawatir. Terima kasih," tutup E Entertainment.

Hingga saat ini, terhitung pukul 1 siang WIB kanal YouTube E'LAST terlihat masih tidak dapat ditemukan. E Entertainment juga belum memberikan pernyataan lanjutan terkait dengan pemulihan kanal YouTube E'LAST.

Sementara itu, E'LAST sendiri diketahui baru saja comeback dengan mini album ketiga mereka yakni "ROAR" pada 27 April lalu. Video musik dari lagu utama E'LAST pada comeback kali ini, "Creature" terlihat masih tidak bisa diakses.

E'LAST sendiri diketahui telah resmi debut pada Juni 2020 lalu. Grup ini memiliki 8 anggota yakni Rano, Choi In, Seungyeop, Baekgyeul, Romin, Won Hyuk, Wonjun, dan Yejun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel