Miyeon (G)I-DLE Tak Anggap Pekerjaan sebagai Idol Susah, Seperti Ini Momen Ketemu Ibu Fans
Instagram
Selebriti

Sang ibu agak ragu tentang kehidupan fangirl putrinya. Ia menyuarakan keprihatinannya atas putrinya yang bolos sekolah untuk menonton VLIVE Miyeon, juga atas pengeluaran putrinya untuk album (G)I-DLE.

WowKeren - Channel YouTube HeyNews memiliki serial mengharukan di mana para idol K-Pop bertemu dengan ibu dari beberapa penggemar terbesar mereka. Serial ini sering kali emosional, dengan para ibu yang menyadari betapa berpengaruhnya para idol dalam kehidupan anak-anak mereka.

Miyeon (G)I-DLE saat ini tengah mempromosikan album solonya. Ia adalah idol terbaru untuk mengambil bagian dalam seri, bertemu dengan ibu dari salah satu penggemarnya sebagai bagian dari promosi untuk debut solonya, "MY".

Sang ibu penggemar agak ragu tentang kehidupan fangirl putrinya. Ia menyuarakan keprihatinannya atas putrinya yang bolos sekolah untuk menonton VLIVE Miyeon, juga atas pengeluaran putrinya untuk album (G)I-DLE.

Dia mengakui bahwa setelah bertemu Miyeon dia bersyukur atas dampak yang dia miliki dalam kehidupan putrinya. Meskipun sang ibu mengakui bahwa dia awalnya berpikir bahwa menjadi seorang fangirl "terlihat seperti hubungan sepihak."

Berbicara dengan Miyeon membantunya menyadari bahwa fangirling putrinya tidak sia-sia karena Miyeon bekerja sangat keras untuk memberikan kembali kepada para penggemarnya. Namun terlepas dari betapa berdedikasinya Miyeon kepada para penggemarnya, Miyeon mengakui bahwa dia tidak pernah "berpikir pekerjaan ini adalah pekerjaan yang sulit."


Meskipun banyak idol, termasuk Miyeon, telah melalui banyak perjuangan untuk debut dan terus mengejar impian mereka, Miyeon mengungkapkan bahwa dia merasa beruntung menjadi seorang idol "karena [dia] dicintai dan didukung lebih dari siapa pun."

Bahkan surat yang ditulis oleh penggemarnya adalah bukti bagaimana dukungan yang dirasakan Miyeon. "Penggemar kami yang selalu membuatku merasa bahwa aku sangat dicintai dan aku orang yang bahagia," kata idol cantik tersebut.

Miyeon semakin membuktikan betapa bersyukurnya dia atas cinta dan dukungan para penggemarnya dengan menunjukkan bahwa putri sang ibu adalah penggemarnya, meskipun dia memiliki banyak grup idola yang dia inginkan. Jadi putri sang ibu menjadi penggemarnya "adalah sesuatu seperti takdir."

Dan Miyeon berjanji untuk menerima cinta dan dukungan penggemarnya dan melakukan yang terbaik untuk membalas budi untuk mendukung mereka. Sementara itu, Miyeon menjadi member (G)I-DLE selain Jeon Soyeon yang akhirnya berkesempatan merilis album solo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru