Arafah Rianti Sebut Calon Bayi Ria Ricis Beruntung Banget, Alasannya Sukses Bikin Ngakak
Instagram/arafahrianti
Selebriti

Arafah Rianti membuat Ria Ricis langsung berucap aamiin setelah menyebut calon bayi di dalam kandungannya sangat beruntung gara-gara ini, netter justru ngakak.

WowKeren - Ria Ricis menjadi satu dari sekian selebriti Tanah Air yang membagikan kabar bahagia di tahun 2022 ini. Sempat disembunyikan, Ricis akhirnya membenarkan jika dirinya tengah berbadan dua alias hamil usai kandungannya menginjak usia empat bulan.

Kini Ricis pun semakin terbuka dan banyak menceritakan soal pengalamannya hamil calon anak pertama. Bahkan perbincangan mengenai kandungan pun sering dilakukannya saat kolab YouTube dengan artis lain.

Kali ini potongan video saat Ricis bersama dengan komika Arafah Rianti rupanya cukup menarik perhatian netizen. Hal ini lantaran celetukan polos Arafah yang menghibur netizen.

Dalam video tersebut, Arafah terlihat mengelus perut Ria Ricis. Namun yang menjadi sorotan tak lain adalah ucapannya yang menyebut calon bayi Ricis beruntung. Arafah tiba-tiba nyeletuk jika calon anak pertama Ricis beruntung lantaran dilahirkan oleh orangtua yang sudah kaya raya.

“Adek kamu beruntung banget punya orangtua udah kaya,” kata Arafah langsung tertawa. Sementara Ria Ricis mendengar hal tersebut menjadikannya bak doa dengan merespons berkata “aamiin”.


Kelucuan Arafah ini rupanya ditanggapi beragam oleh netizen. Tak sedikit yang menyetujuinya sementara netter lain dibuat ngakak mendengar celetukannya lantaran merasa “terwakilkan”.

Pasalnya seperti diketahui bahwa Ricis menjadi salah satu YouTuber muda tersukses di Indonesia. Bahkan baru-baru ini kanal YouTube Ricis sampai tembus angka 30 juta subscribers.

Ricis sendiri merasa sangat terharu mengetahui hal tersebut. Seraya mengunggah foto romantis dengan sang suami, Ricis menyampaikan perasaan senang dan terima kasihnya kepada publik serta orang-orang yang berjasa di balik kanal YouTube miliknya selama ini.

Alhamdulillah 30juta subscriber. Terima kasih, ya Allah. Terima kasih #TheRicis , Ricis TR, netijen, terima kasih all tim yang mensupport, terima kasih keluarga, terutama teria kasih suami @teukuryantr. Ini pantes gak sih? @ricisofficial_ytb,” ujar Ricis terharu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait