Mbah Mijan Ramal Arya Saloka-Amanda Manopo Usai Heboh Video Mesra, Benarkan Cuma Nafsu Sesaat?
Selebriti

Mbah Mijan mengunggah video ramalan untuk menerawang hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sebenarnya. Sebelumnya video mesra keduanya di dalam mobil memang viral dan bikin heboh.

WowKeren - Paranormal kondang Mbah Mijan meramal nasib Arya Saloka dan Amanda Manopo usai video mesra keduanya viral di media sosial. Video yang diambil dari dalam mobil itu memperlihatkan kedua pemain sinetron "Ikatan Cinta" itu tampak saling bermanjaan. Video mesra itu juga memicu publik menduga bahwa Arya Saloka berselingkuh dari istrinya, Putri Anne.

"Waduh, waduh, waduh, gawat mazehhh, video mesra antara Amanda Manopo dan Arya Saloka viral dimana-mana, banyak pihak yang menuding mereka berselingkuh," kata Mbah Mijan dalam video yang diunggah di akun Instagram pada Sabtu (30/4).

Mbah Mijan mengeluarkan kartu tarot untuk meramal hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sebenarnya. Setelah kartu dikocok-kocok, muncul sebuah kartu tarot yang kemudian artinya dijelaskan oleh Mbah Mijan. "Benarkah? mari kita lihat kartu tarot versi Mbah Mijan," sambung Mbah Mijan.

Mbah Mijan

Instagram

Menurut Mbah Mijan, kartu tarot tersebut berarti sesuatu yang masih bisa diselamatkan. Mbah Mijan juga menyinggung bahwa kejadian itu hanya nafsu sesaat.


"Ting! Ah masih bisa diselamatkan, ini maknanya sesaat guys. Nafsu, emosi, cinta, semuanya serba sesaat," jelas Mbah Mijan.

Netizen ramai mengomentari video ramalan kartu tarot Mbah Mijan. Beberapa netizen mengungkap rasa kasihan pada Putri Anne dan anak Arya Saloka, Ibrahim. Sementara itu ada yang menyebut video kemesraan itu benar-benar terjadi bukan editan karena disebut Mbah Mijan hanya kejadian sesaat.

"... Kasian Anak & istrine .. arya saloka gk bisa liat prawan bening," kata akun @yuni***. "Sesaat ...soalny sinetronny dah anyep dulu aj pemainny pada pamer ratting+share ...skrg gg ada yg pamer2 lagi," sambung akun @nul***. "Tergoda nafsu sesaat emang sesat," tambah akun @ika***.

"Gak bayangin gimana perasaan istrinya, niatnya mencari nafkah malah main serong, ya Allah yg sabar ya mb .. " seru akun @ny***. "Berarti mengiyakan...ada hubungan .tapi tidak lama gitukan ????" komentar akun @s.fi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait