Mbah Mijan Bantah Mendiang Stevie Agnecya Kena Santet
Instagram
Selebriti

Unggahan Mbah Mijan terkait kematian Stevie Agnecya seketika banjir komentar. Banyak netizen yang meragukan pendapat Mbah Mijan. Mbah Mijan pun sempat memberikan balasan.

WowKeren - Rumor Stevianne Agnecya terkena santet ikut berkembang usai kematiannya pada Kamis (21/3) lalu. Namun, secara mengejutkan, paranormal kondang Mbah Mijan membantah rumor tersebut.

"Stevie disantet? Banyak banget teman-teman akun yang nge-tag nih. 'Mbah, terawang dong', katanya kan. Nah, apakah almarhumah terkena santet? Jawabannya, enggak," ungkap Mbah Mijan pada unggahan Instagram miliknya pada Selasa (26/3). "Santet, teluh, sihir, memang ada, bukan dongeng. Bukan cerita. Ada di sekitar kita."

Mbah Mijan pun menjabarkan ciri-ciri orang yang terkena santet. Termasuk merasakan bau-bau aneh hingga bau darah.

"Anda kalau belum pernah merasakan sendiri, pasti enggak percaya. Ciri-ciri yang paling umum, yang bisa awam rasakan adalah mencium aroma busuk, aroma anyir darah, dalam kondisi hidung normal," lanjut Mbah Mijan. "Enggak kena polip, enggak kena sinus."

Mbah Mijan Bantah Stevie Agnecya Kena Santet

Instagram


Selanjutnya, Mbah Mijan memberikan penjelasan cara untuk menghindarinya. Salah satunya adalah dengan tidur di atas ubin. Di akhir pernyataannya, Mbah Mijan kembali menegaskan jika mantan istri Samuel Rizal itu tidak kena santet.

"Bagaimana cara menghindarinya? Doa sebelum tidur, jangan tidur tanpa pakaian. Kalau anda merasa ada ancaman dari rivalitas yang ngancam kamu, mau disantet, mau diteluh, tidurlah di ubin beralaskan tikar atau karpet," lanjut Mbah Mijan. "Mbah tegaskan lagi, almarhumah tidak terkena santet. Mari kita doakan bersama, mudah-mudahan almarhumah diterima di sisi-Nya. Amin Ya Allah."

Unggahan Mbah Mijan seketika banjir komentar. Banyak netizen yang meragukan pendapat Mbah Mijan. Mbah Mijan pun sempat memberikan balasan.

"Cumn mbah yg bilng gak kena santetπŸ˜‚,, pranormal yg lain nya brp org bilng kena santet,, jdi yg bener yg mana??? Terus pendarahan gak berhenti2 knp mba?? Trus hasil ronsen ad jarum itu gmn juga mbah,, tolong jelaskan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," komentar akun @nith***moy. "Justru itu yang menguatkan kalo bukan di santet, pendarahan non stop adalah Hemofilia tapi Mbah gak tau type berapa 😍 [sic!]," jawab Mbah Mijan.

"Paku yg di dlm tubuh apaan MBAH? [sic!]" sahut akun @ignatia***ma98. "Bukan paku, itu jarum emas [sic!]," jawab Mbah Mijan lagi. "Aku juga gak percaya sih.. jangan sampai sdh menuduh atau suudzon eh ternyata salah maka kita akan kena dosanya. Lbh baik berdoa yg terbaik buat keluarga yg ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan kesabaran. Amin πŸ™ [sic!]," timpal akun @xandr***wi8.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait