Mbah Mijan Benarkan Lesti Kejora Alami KDRT, Terawang Hubungan dengan Rizky Billar
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Mbah Mijan membuat cuitan mengejutkan perihal kabar Lesti Kejora yang diduga mengalami tindak KDRT dari sang suami, Rizky Billar. Unggahannya ini pun langsung diserbu netter.

WowKeren - Lesti Kejora mengejutkan publik karena kedapatan menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan dugaan tindak KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Lesti melaporkan sang suami, Rizky Billar atas kasus dugaan KDRT ini.

Di tengah kabar Lesti Kejora yang mengalami tindak KDRT ini, Mbah Mijan muncul ikut menyampaikan penerawangannya. Melalui akun Tiwtter pribadinya, Mbah Mijan secara mengejutkan membenarkan bahwa Lesti memang mengalami tindak KDRT. Sayangnya ia tidak mengungkap secara gamblang soal Billar yang melakukan tindak kekerasan pada Lesti.

"Aura wajah Lesti DA menunjukan bahwa dugaan KDRT memang benar," tulis Mbah Mijan dalam cuitannya.

Mengiringi kabar kurang menyenangkan itu, Mbah Mijan mengatakan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar akan memiliki hubungan yang panjang alias berjodoh. Ia pun ikut mendoakan yang terbaik untuk pasangan yang baru dikaruniai satu anak ini.

Mbah Mijan Benarkan Lesti Kejora Alami KDRT, Terawang Hubungan dengan Rizky Billar

Source: Twitter


"Lesti Kejora dan Rizky Billar berjodoh panjang, Mbah doakan yang terbaik," terang Mbah Mijan.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan bahwa Lesti Kejora telah membuat laporan dugaan tindak KDRT ke kantor polisi pada Rabu (28/9). "Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," ujar AKP Nurma Dewi saat ditemui WowKeren.

Lesti disebut didampingi oleh kuasa hukumnya. Pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" itu mendatangi kantor polisi sekitar pukul 19:00 WIB.

Secara mengejutkan AKP Nurma menyebut jika Lesti Kejora benar melaporkan sang suami, Rizky Billar atas tindakan KDRT. "Laporan saudari L adalah KDRT yang dialaminya. Menurut beliau pelakunya adalah suaminya," sambungnya.

Lebih lanjut, Lesti Kejora disebut akan segera melakukan visum sebagai bukti jika dirinya memang benar mengalami tindak kekerasan oleh sang suami. Polisi pun akan segera menjalankan proses baik mengumpulkan bukti maupun saksi. Untuk siapa saja para saksi yang akan dipanggil dan diperiksa, AKP Nurma belum bisa membeberkan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait