Momen Lawas Fateh Halilintar Tolak Disentuh Aurel Hermansyah Tuai Perdebatan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Fateh Halilintar mendadak jadi sorotan karena video lawasnya bersama sang kakak ipar, Aurel Hermansyah viral lagi. Di mana ia tampak menolak bersentuhan dengan Aurel.

WowKeren - Aurel Hermansyah diketahui memang cukup dekat dengan adik-adik Atta Halilintar. Sikap Aurel yang ramah dan mudah akrab, membuat adik-adik Atta pun dengan mudah menerimanya untuk menjadi bagian dari keluarga Gen Halilintar.

Belum lama ini, beredar momen lawas kala Aurel terlihat akrab dengan salah satu adik iparnya, Fateh Halilintar. Video yang memperlihatkan Aurel, Fateh, dan Atta Halilintar duduk di satu sofa dibagikan oleh salah seorang di TikTok yang kemudian jadi viral.

Di momen itu, Atta dan Aurel masih belum menikah. Aurel pun tampak masih belum menggunakan hijab, sedang Atta juga masih tampil dengan headband kesayangannya.

Terekam momen lucu saat Fateh Halilintar dengan tegas melarang Atta dan Aurel untuk tak saling menyentuh karena belum muhrim. Karenanya, ia duduk di tengah diantara Atta dan Aurel seolah menjadi pemisah pasangan itu. Namun bukannya menuruti ucapan Fateh, Aurel justru menggodanya. Ia berusaha menyentuh Fateh karena gagal melakukan hal itu kepada Atta.

"Nggak muhrim pegang-pegang," celetuk Fateh Halilintar sembari memasang ekspresi tegas tapi menggemaskan. "Tapi megang kamu boleh?" tanya Aurel Hermansyah menggoda Fateh.

Momen Lawas Fateh Halilintar Tolak Disentuh Aurel Hermansyah Tuai Perdebatan

Source: TikTok


Fateh yang mendengar perkataan Aurel lantas menghempas tangan putri Anang Hermansyah itu yang berusaha memegang lengannya. Ia bahkan menggeser posisi duduknya hingga menempel pada Atta Halilintar.

"Nnggak, nggak boleh juga, ih bukan muhrim," kata Fateh Halilintar. Fateh dan Atta Halilintar kemudian saling berbisik membicarakan sikap Aurel Hermansyah. Mereka tampak seolah takut dengan aksi Aurel yang bergaya bak perempuan agresif.

Unggahan video itu pun seketika mendapat beragam respons dari warganet. Tak sedikit yang menyeret nama Thariq Halilintar dalam hal ini. Lantaran netter menganggap Thariq memiliki sifat dan sikap yang sangat berbeda dengan Fateh.

"Melihat tayangan ini gimana pikiran Thariq, adik kecilnya aja paham. Salut sama didikan agama keluarga GH (Gen Halilintar)," komentar salah seorang netter.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula yang menilai Fateh menunjukkan sikap yang wajar lantaran ia masih kecil dalam video tersebut. Netter menduga jika Fateh juga akan bersikap sama seperti Thariq jika ia sudah suka atau tertarik dengan lawan jenis.

"Dia masih kecil, entar kalau udah tahu pacaran juga kaya Thariq sama Atta," ujar akun lain. "Fateh belum jatuh cinta... kita liat aja nanti kalau dia jatuh cinta," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait