Lesti Kejora Diisukan Lapor Dugaan KDRT, Foto Mesra Bareng Rizky Billar Banjir Doa Simpati
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Pihak Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengungkap kabar mengejutkan soal Lesti Kejora diduga menjadi korban KDRT. Disaat bersamaan, foto mesra Lesti dan Billar banjir doa simpati dari fans.

WowKeren - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar diterpa isu miring. Pada 29 September, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengungkap kabar mengejutkan terkait Lesti.

Ibu satu anak itu diisukan sudah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Tak sendiri, Lesti datang didampingi oleh pengacaranya.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," kata AKP Nurma. "Laporan saudari L adalah KDRT yang dialaminya. Menurut beliau pelakunya adalah suaminya. Ya visum, pasti kita akan melakukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum."

Instagram

Foto Mesra Lesti-Billar

Menariknya sebelum kabar Lesti melapor ke polisi terkuak, Billar sang suami masih sempat pamer foto mesra. Dalam foto tersebut, Billar dan Lesti sedang berada di sebuah tempat untuk dinner.


Billar juga sempat bercanda seolah semua baik-baik saja. "@lestykejora makannya pasti tremor hihi 😜👍🏼" kata Billar.

Lesti sendiri belum sempat mengomentari foto tersebut. Namun netter sempat mengungkap doa agar kabar KDRT itu cuma hoax semata.

"Bukannkan kalian selalu terlihat romantisssss😢😢," kata netter. "Semoga beritanya g bener tntg kdrt 😢😢," ujar netter. "Semoga cuma prank Ya Allah," harap netter.

Sementara itu, hubungan Lesti dan Billar terbilang harmonis. Keduanya juga selalu kompak mengurus Baby L sang buah hati. Tak cuma itu, Billar juga sempat dipuji soal uang nafkah tiga digit yang ia berikan pada Lesti.

"Istri saya kan nggak begitu (menuntut lebih), (tapi) istri saya layak mendapatkan uang bulanan lebih," kata Rizky. "Iya memang saya jatahin kan ya setiap bulan untuk Dede. Perbulan saya kasih dia dua sih, ada uang bulanan ya ada tiga digit ya dan kartu kredit yang dia bebas pakai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru