Aksi Panggung Khas Mahalini Ini Rupanya Tiru Ziva Magnolya?
Instagram
Selebriti

Mahalini dan Ziva Magnolya mendadak dibanding-bandingkan usai mencuat kabar Rizky Febian biarkan rekan duetnya tersebut nyanyi seorang diri. Kini aksi panggung Mahalini dan Ziva Magnolya pun dikulik.

WowKeren - Dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yakni Mahalini dan Ziva Magnolya belakangan ramai jadi perbincangan. Sebelumnya, Mahalini dan Ziva dikenal berteman dekat, termasuk dengan Keisya Levronka dan juga Tiara Andini.

Namun baru-baru ini Mahalini dan Ziva malah diterpa isu tak sedap. Bahkan muncul isu jika aksi panggung khas Mahalini saat bawakan lagu "Terlukis Indah" merupakan gaya Ziva. Aksi loncat sambil ikuti alunan musik ini digadang-gadang lebih dulu dilakukan oleh Ziva.

Mengingat pada lagu tersebut awalnya merupakan karya dari Ziva yang berduet dengan kekasih Mahalini tak lain adalah Rizky Febian. Hanya saja sejak Pria yang akrab disapa Iky itu kerap manggung dengan Mahalini, lagu tersebut sering kali keduanya bawakan.

Beredar video perlihatkan aksi panggung Mahalini dan Ziva yang begitu mirip. Hal ini dibagikan oleh sebuah akun di TikTok yang sontak saja mencuri perhatian warganet hingga beragam dugaan mencuat.

Photo-INFO

TikTok-Isu Mahalini Tiru Aksi Panggung Ziva


Sebagian besar dari mereka bak isyaratkan berikan dukungan pada Ziva. Pasalnya, warganet menilai jika Mahalini dan Iky terlihat saling bucin sampai-sampai abai saat satu panggung dengan Ziva.

Ziva dikabarkan sempat nyanyi seorang diri meski berada di acara yang sama dengan Iky. Kala itu Ziva juga langsung tuliskan cuitan cukup jleb bak berikan sindiran pada rekan duetnya tersebut.

"Tenang lini... ziva gk bakal rebut iki dr kamu ko," komen seorang netter. "Ampe gasadar yang loncat gtu awalnya ziva, soalnya banyak dipake couple itu," singgung yang lain. "Sampe loncat2 nya pun lini ikutin," timpal lainnya.

"Gaya manggung lini juga kaya jipa gk sih," tambah yang lain. "Biasalahhh ... apapun buat ayang dasar rizky," seloroh lainnya. "Itu lah klihatan mana orang yang menghargai orang lain atau tidak. padahal temen sendiri," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak Mahalini ataupun Iky belum berikan tanggapan. Sehingga tak diketahui pasti mengenai kabar di atas yang sebut gaya manggung Mahalini jiplak Ziva.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait