Penampakan Pria Diduga Kaesang Pangarep Sedang Fitting Baju Pengantin Adat Jawa Bikin Geger
Instagram/kaesangp
Selebriti

Foto penampakan seorang pria diduga Kaesang Pangarep viral di media sosial. Kaesang sendiri sudah punya rencana menikah dengan Erina Gudono dalam waktu dekat.

WowKeren - Penampakan pria diduga Kaesang Pangarep tengah melakukan fitting baju pengantin sukses membuat heboh di media sosial. Awalnya unggahan foto itu diposting oleh akun Instagram @askyfebrianti. Tampak dalam foto, pria diduga putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengenakan baju pengantin.

Pria itu terlihat mencoba mengenakan baju pengantin adat Jawa warna krem dengan hiasan payet yang dipadukan dengan kain warna cokelat. Selain itu sang pria pun memakai blangkon yang merupakan cirikhas pengantin Jawa pria.

Walau begitu sosok pria yang sedang mencoba baju pengantin ini masih menuai tanda tanya apakah benar Kaesang atau tidak. Pasalnya pria itu memakai masker warna hitam di bagian mulut sehingga tak bisa terlihat jelas parasnya.

kaesang

Instagram


"Sekali sekali posting foto CPP fitting ah.." tulis akun @askyfebrianti di Instagram pada Selasa (27/9). Btw geng bubar bubar tebak tebak an nya. Ini mas @helmisuhartono @kaylawartono #askyfebrianti #cpp #beskap."

Netizen ramai mengomentari postingan tentang pria diduga Kaesang tersebut. Tak sedikit netizen menebak sosok pria itu adalah adik adik dari Gibran Rakabuming.

"Kyk mas sangpisang," kata akun @feggie***. "Sudah ku duga isi komen nya akupun sangat yakin pas liat foto nya itu anak pak presiden ," sambung akun @syah***. "Sang pisang kaesang," ucap akun @sept***. "Mas kaesang dr matanya hihi ga sabar liat mas kaesang sama mba erina," komentar akun @gmg***. "Kaesang jd nikahh wkwkwk," ujar akun @litt***.

Seperti diketahui Kaesang Pangarep sendiri dikabarkan akan segera menikah dengan Erina Gudono pada Desember 2022 mendatang. Namun sejauh ini Kaesang dan Erina masih merahasiakan detil rencana pernikahan mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait