Miyeon (G)I-DLE Viral usai Respons Permintaan Fans Agar Tak Pacari Cowok Jelek
Instagram/noodle.zip
Selebriti

Di tengah ramainya kabar kencan selebriti Korea Selatan, Miyeon (G)I-DLE diminta fans untuk tidak pacaran dengan cowok jelek. Miyeon pun menjadi viral karena reaksinya.

WowKeren - Miyeon (G)I-DLE menjadi viral usai menanggapi larangan fans untuk tidak berkencan dengan cowok jelek. Menurut penggemar, idol kelahiran 1997 terlihat sangat lucu ketika mendapatkan larangan tersebut.

Pada Minggu (24/3), beredar video di mana Miyeon melakukan fan call dengan Neverland (fandom (G)I-DLE) asal Tiongkok. Dalam percakapan itu, Miyeon membacakan plakat dari fans yang berbunyi, “Tolong jangan pacaran dengan pria jelek.”

Setelah membaca itu dengan lantang, Miyeon langsung tertawa terbahak-bahak. Ia meyakinkan fans karena mengerti apa yang mereka maksud.

“Oke! Jangan khawatir!” seru Miyeon.

Masih terus memberitahu Miyeon, fans itu bicara dengan bahasa Korea yang terpatah-patah. “Tolong jangan lakukan itu,” kata fans.

Miyeon (G)I-DLE Viral usai Respons Permintaan Fans Agar Tak Pacari Cowok Jelek

Source: X


Sebagai tanggapan, Miyeon menggelengkan kepala beberapa kali yang menandakan ia tidak akan kencan dengan pria jelek. Miyeon pun tidak bisa menyembunykan tawanya.

Usai tersebar ulang di X (dulunya Twitter), interaksi Miyeon dengan fans ini pun trending. Video unggahan ulang di X saja sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dalam 24 jam dirilis.

"Agak menyegarkan melihat fans Tiongkok mengatakan hal-hal yang dirahasiakan oleh fans Korea sambil memperhatikan idol-idol itu," kata salah satu netizen. "Ah hahaha Sungguh lucu bagaimana penggemar Tiongkok bisa mengatakan hal seperti itu dengan begitu santai," sahut netizen lain.

"Bukankah Miyeon tidak terlalu pilih-pilih mengenai tipe idealnya? HAHAHA. Aku bisa memahami kekhawatiran para penggemar karena ada begitu banyak rumor kencan akhir-akhir ini, tapi melihat orang Tiongkok mengatakan itu sungguh lucu. Saya merasa penggemar Miyeon merasa sangat segar setelah ini hahaha videonya lucu," imbuh yang lain.

"Lucu sekali bagaimana Miyeon terus berkata 'oke' seolah-olah dia tahu...," komentar seorang netizen. "Aku harus menunjukkan ini pada semua gadisku," sambung netizen yang lain. "Menurutku fans Miyeon pasti lega haha," ujar lainnya.

Bukan tanpa alasan, Miyeon mendapat larangan itu menyusul banyaknya rumor kencan yang muncul di kalangan selebriti. Baik dari segi sifat ataupun wajah, Miyeon diharapkan memilih pria yang baik dan tidak menimbulkan kontroversi saat ketahuan kencan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait