LDR, Fuji Punya Cara Unik Akui Rindu Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fuji terang-terangan mengungkapkan bahwa ia merindukan Thariq Halilintar mengingat keduanya saat ini sementara menjalani hubungan jarak jauh melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Jalinan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari para penggemar. Apalagi jika pasangan selebriti itu memang tidak ragu untuk menunjukkan kedekatan melalui media sosial.

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar menjadi pasangan kekasih yang sukses mendapatkan sorotan penggemar. Fuji dan Thariq dinilai sangat menggemaskan serta selalu romantis.

Fuji dan Thariq sendiri memang tidak ragu untuk membagikan momen kebersamaan masing-masing melalui akun Instagram pribadi mereka. Keduanya sendiri akan merasakan menjalani hubungan jarak jauh sementara saat ini.

Fuji mengakui jika akan merindukan Thariq Halilintar melalui akun Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Thariq diketahui pergi ke Singapura untuk merayakan Lebaran bersama dengan keluarga. Sedang, Fuji tampaknya akan menjalani Idulfitri di Jakarta.

Fuji pun tidak ragu mengakui bahwa ia kesepian karena kini tengah LDR (long distance relationship). "Cieee yg ldr an kesepian ya tii mangkanya buat q&a," goda salah seorang penggemar.



"Tau aja si pengalihan isu," seru Fuji terang-terangan, Sabtu (30/4).

Fuji mengantarkan Thariq Halilintar ke bandara menuju Singapura

Sumber: Instagram

Fuji sendiri juga terlihat mengantarkan sang kekasih di bandara menuju Singapura. Keduanya juga tak ragu menunjukkan momen saling mengirimkan foto karena tengah LDR.

Fuji membuat video TikTok manis bersama Thariq Halilintar

Sumber: Instagram

Kemarin, Fuji juga terlihat membagikan video TikTok baru bersama dengan Thariq. Fuji menggunakan backsound yang mengungkapkan "Sama kamu memang banyak berantemnya tapi kalau nggak sama kamu oo tidak bisa".

Fuji terlihat menyentuh gemas dagu sang kekasih lalu keduanya berjoget bersama. "Gak sama kamu seminggu kedepan," curhat Fuji.

Fuji juga membagikan TikTok tersebut melalui Instagram Story akun pribadinya. "Gak sama kamu 7 hari kedepan? Ooo tid-bisa kok," tulis Fuji.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts