Berangkat Haji, Meisya Siregar Ungkap Dapat Kemudahan yang Tak Disangka Sampai Nangis
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Bikin terharu, Meisya Siregar ceritakan kisahnya yang nyaris menunggu hingga tujuh tahun usai daftar Haji di 2021 lalu namun tiba-tiba dapat kemudahan dari jalan yang tak disangka.

WowKeren - Kisah mengharukan baru saja dibagikan oleh Meisya Siregar melalui akun Instagram pribadi miliknya. Cerita itu sendiri rupanya adalah perihal keputusannya untuk berangkat Haji yang ternyata banyak alami kejadian tak terduga hingga bikin terenyuh.

Mulanya Meisya menceritakan soal keraguan yang selalu ia rasakan bersama sang suami saat ingin berangkat Haji. Meisya yang merasa masih dangkal ilmu memilih untuk terus menunda ke Tanah Suci.

Aku sm suami selalu mikir kayaknya kita belom pantes ber Haji. Malu, masih banyak org lain yg jauh lebih taqwa, apalah kami yg masih fakir ilmu agama ini ???” cerita awal Meisya Siregar di Instagram, Kamis (30/6).

Kendati demikian, Meisya tak hanya berdiam diri. Ia terus mengasah ilmu agama yang dimilikinya dan semakin berusaha mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Selayaknya umat Muslim, Meisya dan Bebi Romeo selalu menjalankan hal yang disukai Allah dan menjauhi segala yang dibenci-Nya.

Meisya menceritakan bagaimana selama ini ia terus berusaha untuk meningkatkan kualitas iman. Saat itu lah ia merasa semakin jauh dari segala ketakutan yang bersifat duniawi.


Hingga pada akhirnya Meisya dan Bebi Romeo pun memantapkan hati untuk berangkat ke Tanah Suci. Saat itu pula banyak hal tak terduga mereka alami. Meisya dibuat begitu takjub dengan beragam kemudahan yang tiba-tiba didapatkannya untuk bisa segera berangkat Haji. Dari yang awalnya harus antri hingga beberapa tahun tiba-tiba dapatkan visa keberangkatan Haji tahun ini

Sampe lah ke titik ‘it's time to dedicate our life to Allah’ jadi deh kita langsung daftar. Haji + thn 2021 dg masa tunggu 5-7 thn , pasrah pasti kita udah jompo asam lambung dan sendi2 melemah. dan klo iya msh dpt jatah umur ? Tapi ternyata, lagi lagi Allah sayang bangettt sm kita. Qadarullah, 2022 Allah mampukan kita untuk Haji pke visa Furoda tanpa antri. Allah MAMPUKAN lewat pintu yang ga kita sangka sangkaaaa !!! Allahu Akbar!!” ungkapnya.

Tak hanya itu, kemudahan lain didapat Meisya saat visanya juga sudah selesai tepat di malam sebelum keberangkatan. Hal ini sampai membuat Meisya yang terharu tak kuasa membendung air matanya.

Dan, tadi malem Visa keluar tepat 1 hari sebelum Tanggal keberangkatan, nangissss. Ga ada yang ga mungkin gaes buat Allah. Ga ada !” tandasnya.

Meisya lantas mendoakan siapapun yang juga berniat berangkat Haji untuk juga mendapatkan jalan kemudahan mereka masing-masing dengan berpegang pada niat yang kuat dan usaha tanpa henti. Sementara itu kisah Meisya sontak membuat banyak orang termasuk rekan artis ikut terharu membacanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait