Viral Video Atalia Istri Ridwal Kamil Menatap Kosong Usai Kepergian Eril, Badan Kurus Ikut Disorot
Instagram/ataliapr
Selebriti

Video yang memperlihatkan Atalia Praratya sedang menatap kosong menjadi sorotan di media sosial. Para netizen pun menduga bahwa Atalia sedang merindukan sosok Eril.

WowKeren - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril untuk selamanya tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Salah satu anggota keluarga yang begitu merasakan duka mendalam itu adalah ibu Eril, Atalia Praratya.

Meski begitu, Atalia sudah ikhlas dengan kepergian Eril untuk selama-lamanya. Ia pun sempat membuat acara pengajian bersama anak yatim, santri hafidz/hafidzah dan public figure.

Namun baru-baru ini, beredar video Atalia yang dianggap sedang menatap kosong setelah kepergian Eril. Bahkan, tubuh Atalia disebut semakin kurus usai sang putra sulung tercinta meninggal dunia.

Dalam video tersebut, Atalia tampak sedang berdiri di samping sang suami, Ridwan Kamil yang sedang berbincang-bincang dengan seseorang. Di sisi lainnya, terdapat foto Eril berukuran besar.


Tak hanya itu, video tersebut memperlihatkan beberapa momen saat Atalia bersama Eril semasa hidup. Ada juga suasana duka saat Eril dimakamkan di pemakaman keluarga, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, 13 Juni 2022 lalu.

Para netizen pun langsung beramai-ramai memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada sejumlah netizen beranggapan Atalia sedang merindukan sosok Eril. Terlebih lagi, sang putra sulung telah pergi untuk selama-lamanya.

"Buat orng yg pernah kehilangan seseorang yg dicintai,,makin kesini justru makin terasa kehilangan dan makin rindu,,bukan krna belum ikhlas yaa tapi namanya memori kan akan selalu ada dan ga mungkin terlupa gitu aja," komentar salah satu netter. "Mana ada ibu yg tidur nyenyak dan makan enak saat kehilangan anaknya yg bgtu dia cintai," kata netter lain.

"Sekuat2 nya atau setegar2 nya ibu, pasti akan hancur krn kehilangan anak,ikhlas sdh harus tp hati ga bisa dibohongin," ucap netter lain. "Memang semakin laama semakin rindu," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel