Meisya Siregar Ceritakan Nikmat Bertubi-tubi Selama Haji Tahun Ini: Aku Nyasar
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar menceritakan banyak nikmat yang ia rasakan selama menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci. Namun, Meisya Siregar mengaku sempat nyasar saat berada di sana.

WowKeren - Meisya Siregar telah melaksanakan ibadah Haji tahun ini bersama sang suami tercinta, Bebi Romeo. Meisya Siregar kemudian menceritakan nikmat saat menjalani ibadah Haji di Tanah Suci.

"Photo Dump moment haji sebagai Duyufurrahman 2022. Maka siapapun yg Allah undang, 100% Hak Allah. Sampe sini, ketahuilah smua yg terjadi bukan lagi sepenuhnya kuasa travel ,bukan kuasa muthowif, ga da campur tangan manusia tanpa ridho Allah," tulis Meisya Siregar, Minggu (17/7). "Allah memberikan selalu yg terbaik untuk Tamu UndanganNYA yg istimewa."

Wanita berusia 43 tahun ini mengungkapkan bahwa satu per satu niat baiknya dikabulkan oleh Tuhan. Bahkan, Meisya mengaku sempat tersesat di suatu tempat. Namun, Meisya justru merasa puas karena bisa mengunjungi Masjid baru di sana.

"Alhamdulillah niat baik apapun akan Allah qobul, ingin sholat ngadep Kabah ( untung2 an dpt krn penuh ditutup bnyk pintu ) eh Allah kasih stlh di usir2 asykar," ungkap Meisya Siregar. "Ingin City Tour tp ga bisa krn lg musim haji, Allah kasih dg 'bikin aku nyasar' di mesjid baru Masjidil Harom jd bs liat Mesjid baru, puas!"

"Pengen dapet doa depan Hajar Aswad dan Multazam Allah kasih dg mudah setelah zikir Lahaula di tengah lautan manusia. Pengen dpt view Haram dr kamar, kesampean di hari terakhir Mekah, pdhl full booked musim Haji gini," sambung Meisya Siregar.


Meisya Siregar kemudian menceritakan Bebi Romeo yang sempat sakit hingga pingsan sebelum melaksanakan Haji. Namun akhirnya, Bebi Romeo bisa segera sembuh dan melaksanakan ibadah di Tanah Suci.

Tak hanya itu, keinginan Meisya dan Bebi untuk menghabiskan banyak waktu di bukit Arafah juga terwujud. Meisya pun mengungkapkan ada banyak nikmat yang ia rasakan saat menjalani ibadah di Tanah Suci.

"Dannnnnnnnn masih banyak lg nikmat yg bertubi2 setelah kita ikhlas terima smua ketentuan Allah. termasuk nikmat lelah, nikmat sakit, nikmat sehat, nikmat ibadah,nikmat menangis, nikmat panas terik, nikmat pegel, nikmat di kelilingi orang orang baik," tutur Meisya Siregar.

Menutup keterangan unggahannya, Meisya Siregar berharap agar cerita yang ia bagikan ini bisa memberikan semangat kepada masyarakat untuk melaksanakan Haji. "One day, cerita ku ini akan kalian alamin sendiri !!! Kalian cuma bisa memuji Allah ga brenti krn limpahan Kasih Sayang NYA disini. Smoga setelah baca ceritaku ini, yg muda muda pd semangat untuk berhaji yah," pungkas Meisya Siregar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait