Meisya Siregar Ungkap Perpisahan Ini sampai Bikin Mona Ratuliu 'Nangis'
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar mengucapkan perpisahan ini melalui akun media sosial pribadi. Melihat postingan Meisya, Mona Ratuliu tampak memberikan emoji menangis di kolom komentar.

WowKeren - Meisya Siregar merasa sedih harus berpisah dari Masjidil Haram. Hal ini disampaikan oleh Meisya Siregar di laman akun Instagram pribadi.

Seperti diketahui, Meisya Siregar dan sang suami, Bebi Romeo beruntung tak harus mengantre untuk berangkat haji. Bukan tanpa sebab, Miesya dan Bebi menggunakan visa furoda sehingga langsung berangkat Haji di tahun ini.

Setelah menyelesaikan ibadah Haji, Meisya dan Bebi tentu akan segera kembali ke Tanah Air. Meisya Siregar pun mengucapkan perpisahan kepada Masjidil Haram.

"Selamat berpisah Masjidil Haram , al-Kaʿbah al-Musharrafah," tulis Meisya Siregar di Instagram, Rabu (13/7).


Selain itu, Meisya Siregar juga memanjatkan doa agar segala ibadah selama berada di Makkah dan Madinah dapat diterima Sang Maha Pencipta. Ia juga berharap bisa kembali menjalankan ibadah Haji bersama anak-anaknya kelak.

"Berikan Ridho MU untuk Sholat kami, Tawaf kami, Sai kami, semua ibadah kami Ya Rabb! Semoga ini bukanlah perjumpaan yg terakhir dg Baitullah.. Panggil kami kembali bersama anak anak kami tercinta Ya Allah suatu saat nanti," kata Meisya Siregar.

Terakhir, Meisya Siregar mendoakan orang-orang yang membaca postingannya tersebut dapat menjalankan ibadah Haji. "Panggil juga orang orang yang membaca ini dg hajat dan rindu nya yg bertubi2 untuk bisa ke Tanah Suci MU! Aamiin Aamiin Allahuma Aamiin," pungkas Meisya Siregar.

Melihat postingan Meisya Siregar tersebut, Mona Ratuliu tampak memberikan tanggapan di kolom komentar. Mona mengaku menangis karena postingan Meisya Siregar. "Nangiiiiisssss," kata Mona Ratuliu sembari menambahkan emoji nangis.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait