Penampakan Rumah Baru 85 M Nagita, Puput Diduga Sentil Mayang Malu dengan 'Drama' Doddy-Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren, bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nagita Slavina yang membuat melongo lewat penampakan rumah barunya seharga Rp 85 miliar. Lalu, ada Puput Sudrajat yang diduga sentil Mayang Lucyana Fitri malu soal "drama" sang ayah, Doddy Sudrajat.

Bentuk undangan ulang tahun Ussy Sulistiawaty pun tak kalah menarik perhatian. Serta terakhir, ada Miyawaki Sakura LE SSERAFIM yang berani tampil terbuka di Harper's Bazaar Jepang.

1. Uang Bulanan Nagita 'Kalah' Dari Syahrini, Penampakan Rumah Baru 85 Miliar Kembali Bikin Melongo


Uang Bulanan Nagita \'Kalah\' Dari Syahrini, Penampakan Rumah Baru 85 Miliar Kembali Bikin Melongo

Sumber: Instagram

Kekayaan Nagita Slavina dan Syahrini kerap dibanding-bandingkan. Baru-baru ini, terkuak jika Nagita dinilai kalah dalam jatah bulanan dari Syahrini. Pasalnya Syahrini disebut-sebut mendapatkan uang saku sebesar Rp3 miliar. Sedangkan Nagita yang awalnya dikira dapat jatah Rp1 miliar, ternyata cuma diberi uang saku oleh Raffi Ahmad sekitar Rp200 juta.

Namun prediksi kalah dari Syahrini tersebut agaknya tak 100 persen benar. Pasalnya Nagita sendiri juga memiliki kekayaan pribadi yang tak kaleng-kaleng. Terlebih belakangan Nagita diketahui tengah membangun rumah baru bersama Raffi Ahmad.

Rumah baru itu diketahui bernilai Rp85 miliar. Pada bagian luar rumah, tampak megah dan menjulang tinggi. Lantai satu akan dijadikan untuk service room. Sementara bagian basement dilengkapi teknologi roda putar. Nantinya, balkon lantai dua akan terkoneksi dengan rumah lama mereka. Selain itu, rumah tersebut terdiri dari 5 lantai dan memiliki lift. Adapun Nagita dan Raffi mendatangkan bahan berkualitas tinggi dari Italia untuk lantai mereka.

2. Mayang Deactivate Instagram Diduga Malu Soal 'Drama' Doddy, Puput Sentil Butuh Ke Psikiater?


Mayang Deactivate Instagram Diduga Malu Soal \'Drama\' Doddy, Puput Sentil Butuh Ke Psikiater?

Sumber: Instagram

Mayang Lucyana Fitri sempat dikira kena karma. Imbas terciduk CCTV sedang sibuk melihat-lihat barang Fujianti Utami, Mayang harus rela kehilangan akun Instagramnya. Namun tak butuh waktu lama, akun Mayang yang dikira kena hack itu akhirnya kembali aktif. Tak disangka, Maia mengungkap jika ia menonaktifkan akunnya untuk sementara waktu.


Sejauh ini tak diketahui apa alasan Mayang menonaktifkan sementara akun Instagramnya. Namun netter sempat menduga Mayang malu dengan kelakuan sang ayah, Doddy Sudrajat yang disentil isu ngaku-ngaku hadiah sepeda dari fans Gala.

Sementara itu, Puput Sudrajat eks ibu tiri Mayang juga sempat buka suara. Selain speechless soal kelakuan Doddy, Puput melontarkan kalimat tak terduga yang membuatnya dikira menyindir Mayang. Pasalnya dalam sesi tanya jawab, Puput terciduk menyarankan agar Mayang bertemu psikiater. Jawaban itu diungkap Puput ketika netter membahas kemungkinan Mayang tak waras seperti Doddy.

3. Ussy Sulistiawaty Cerita Awal Ide Konsep 'Pensi' Untuk Ultah, Bentuk Undangan Tak Kalah Gemas


Ussy Sulistiawaty Cerita Awal Ide Konsep \'Pensi\' Untuk Ultah, Bentuk Undangan Tak Kalah Gemas

Sumber: Instagram

Momen ulang tahun artis cantik Ussy Sulistiawaty belum lama ini begitu viral dan diperbincangkan oleh pengguna media sosial. Pasalnya di pertambahan usianya yang genap menginjak 41 tahun, Ussy justru memilih mengusung konsep "Pensi" untuk merayakannya. Tak pelak, dandanan Ussy dan Andhika Pratama serta para tamu undangan lain dalam balutan seragam SMA membuat acara kala itu begitu heboh dan mendapatkan sorotan.

Ussy kemudian menceritakan jika ide konsep "Pensi" tersebut tercetus saat dirinya hendak pergi berlibur ke Bali. Saat itu, rencananya Ussy hanya ingin mengusung konsep bebas dan makan sepuasnya dengan menu ayam. "Aq becanda bilang klo mau bikin di resto ayam aja deh biar beda. lalu kontrak seharian jd tamu bebas mau makan ayam sebanyak apapun, dresscode nya santai aja,lalu berubah dlm hitungan detik jd pake baju skolah ala2 jaman sekolah," tulisnya.

Warganet pun heboh memuji kemeriahan dan keseruan pesta Ussy kala itu. Sementara lainnya tak sedikit yang dibuat salfok dan gemas dengan bentuk undangan yang tentu saja senada bertemakan "Pensi" bak acara-acara anak SMA.

4. Berani, Sakura LE SSERAFIM Tampil Terbuka Di Harper's Bazaar Jepang


Berani, Sakura LE SSERAFIM Tampil Terbuka Di Harper\'s Bazaar Jepang

Sumber: Instagram

Belum lama ini, Miyawaki Sakura LE SSERAFIM menunjukkan pemotretan solonya di majalah Harper's Bazaar Jepang. Dalam pemotretannya ini, Sakura menunjukkan penampilan memukau serta dewasa, berbeda dari kesan imut yang kerap melekat pada dirinya sebelumnya. Sakura menunjukkan penampilan memukaunya itu sembari mempromosikan koleksi dari Louis Vuitton.

Pada salah satu potret, Sakura terlihat tampil berani dalam balutan koleksi Louis Vuitton. Sakura tak ragu mengenakan atasan dengan model dada rendah serta menunjukkan bagian perutnya.

Sakura berhasil menunjukkan sisinya yang lebih dewasa dalam koleksi dari merek mewah ternama tersebut. Sakura juga memberikan kesan glamor dengan tas tangan serta anting-anting pada pemotretan tersebut yang bernilai puluhan juta rupiah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait