Berani, Sakura LE SSERAFIM Tampil Terbuka di Harper's Bazaar Jepang
Instagram/39saku_chan
Selebriti
K-Seleb Style

Miyawaki Sakura LE SSERAFIM menunjukkan penampilan yang berani dan dewasa pada salah satu pemotretannya bersama dengan majalah ternama Harper's Bazaar Jepang.

WowKeren - Para idol K-Pop populer memang tidak jarang yang menunjukkan penampilan memukau mereka di pemotretan bersama dengan majalah ternama. Tidak sedikit bahkan yang menunjukkan penampilan di majalah luar negeri.

Kali ini, Miyawaki Sakura LE SSERAFIM yang menunjukkan pemotretan solonya di majalah Harper's Bazaar Jepang. Ini tentu bukan hal yang mengejutkan mengingat Sakura adalah idol asal Jepang.

Sakura menunjukkan penampilan memukau serta dewasa berbeda dari kesan imut yang kerap melekat pada dirinya sebelumnya. Sakura menunjukkan penampilan memukau sembari mempromosikan koleksi dari Louis Vuitton.

Harper's Bazaar Jepang yang menampilkan Sakura sendiri akan dirilis untuk edisi September mendatang. Meski begitu, sederet pemotretan idol cantik kelahiran tahun 1998 itu terlihat telah tersebar di media sosial.


Pada salah satu potret, Sakura terlihat tampil berani dalam balutan koleksi Louis Vuitton. Sakura tak ragu mengenakan atasan dengan model dada rendah serta menunjukkan bagian perutnya.

Sakura berhasil menunjukkan sisinya yang lebih dewasa dalam koleksi dari merek mewah ternama tersebut. Sakura juga memberikan kesan glamor dengan tas tangan serta anting-anting pada pemotretan tersebut.

Atasan Sakura diketahui adalah koleksi "Crossover Bralette" yang diperkirakan seharga 2.326 dolar atau setara dengan 35 juta rupiah. Rok Sakura adalah "Stardust Flounce Wrap Skirt" seharga 2.643 atau 40 juta rupiah.

Tas yang dikenakan Sakura adalah "Coussin PM Bag" seharga 4.200 dolar atau kurang lebih 63 juta rupiah. Lalu, anting-antingnya adalah koleksi "Louis Earings" seharga 432 atau 6,5 juta rupiah.

Sementara itu, ini diketahui menjadi pengalaman perdana Sakura menjalani pemotretan individu sejak debut bersama LE SSERAFIM. Ia juga menjadi anggota LE SSERAFIM pertama yang menjalani pemotretan individu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait