Kondisi Terkini Medina Zein di Polda Metro Jaya Diungkap Sang Ibunda, Makin Baik Atau Memburuk?
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein ditahan di Polda Metro Jaya sejak 7 Juli 2022 lalu karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Uci Flowdea. Ia pun baru mendapat kunjungan dari ibunya, Tien Wartini.

WowKeren - Selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein kini ditahan di Polda Metro Jaya. Sang ibunda, Tien Wartini sempat mengunjungi Medina beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Tien memberikan banyak nasihat untuk putrinya.

"Ibu menguatkan, 'kamu harus sabar dan ambil hikmahnya dari kejadian ini'. Dari hati ke hati bicara," kata Tien Wartini seperti dilansir dari Suara.

Tien mengatakan banyak pelajaran yang bisa dipetik Medina dari persoalannya saat ini. "Lebih hati-hati dalam menjalankan usaha," ujar ibunda Medina Zein menyebut salah satu hikmahnya.

Selain itu Tien juga mengingatkan Medina untuk tak pernah lupa minum obat. Diketahui Medina mengidap penyakit mental bipolar.

"Dia juga lagi pengobatan, karena kata dokter jangan putus dulu obatnya," jelas Tien Wartini.


Kondisi terkini Medina di Polda pun diungkap oleh Tien. Ia menyebut istri Lukman Azhari itu menjadi lebih tenang sekarang.

"Fokus, udah nggak terlalu pemarah lagi," tutur Tien Wartini.

Seperti diketahui, Medina Zein resmi jadi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan dititip di Rutan Polda Metro Jaya pada 7 Juli 2022 kemarin. Ia ditahan karena kasus pengancaman atas laporan pengusaha Uci Flowdea.

Medina jadi tersangka untuk dua kasus atas laporan Marissya Icha dan Uci Flowdea. Namun Medina ditahan atas laporan Uci karena ancamannya di atas 5 tahun. Uci melaporkan Medina terkait kasus pengancaman lewat media elektronik. Sementara Marissya Icha melaporkan Medina terkait kasus pencemaran nama baik.

Penahanan Medina Zein akan dilakukan paling lama selama 20 hari sejak 7 Juli 2022. Selanjutnya kasus Medina ini akan bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Atas kasus tersebut, Medina terancam hukuman penjara 6 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru