Tora Sudiro Mantai Dikelilingi 4 Anak Gadisnya, Penampilan Mieke Amalia Tak Kalah Hot
Instagram
Selebriti

Tora Sudiro membagikan potret dikelilingi 5 perempuan cantik saat asyik berlibur ke pantai. Tak lain dan tak bukan perempuan-perempuan tersebut adalah anak dan istri Tora.

WowKeren - Tora Sudiro memang dikenal sebagai salah satu hot daddy yang dekat dengan anak-anaknya. Ia kerap menghabiskan waktu bersama istri dan kelima putrinya. Bagi Tora, keluarga adalah yang nomor satu.

Seperti baru-baru ini, Tora Sudiro membagikan sebuah potret kala dirinya berlibut ke pantai bersama istri dan keempat anak gadisnya. Diantaranya Nayara Kanahaya Sudiro, Quenna Miendra, Kayra Miendra, dan Jenaka Mahila Sudiro. Diketahui, keluarga sang aktor tengah menikmati liburan di Nusa Tenggara Timur.

Pada foto yang dibagikan di laman Instagram-nya, Tora dikelilingi oleh kelima perempuan cantik yang merupakan istri dan anak-anaknya. Tora tampak merangkul bahu kedua putri cantiknya sambil melemparkan senyum ke arah kamera. Sementara kedua putrinya yang lain berdiri di sisi sang istri, Mieke Amalia.

"Minus Kaka Bila... smoga suatu saat bisa liburan komplit," tulis bintang film "Nagabonar" itu pada Sabtu (16/7).


Tora Sudiro Mantai Dikelilingi 4 Anak Gadisnya, Penampilan Mieke Amalia Tak Kalah Hot

Instagram

Tora Sudiro tampak jadi yang paling tampan saat diapit oleh istri dan anak-anaknya. Ia nampak bertelanjang dada dengan mengenakan celana pendek alias bokser. Sementara keempat putrinya menjadi yang paling disorot karena berpenampilan seksi menganakan bikini. Tora berharap suatu saat nanti bisa berlibur lengkap bersama keluarga, karena saat itu salah seorang putrinya tidak ikut.

Melihat unggahan Tora Sudiro ini, para netizen langsung riuh dan memberikan komentar beragam. Paling banyak menyoroti kecantikan anak-anak Tira Sudiro, sampai mendaftar ingin menjadi menantu sang aktor.

"Om Tora gak ada yang mau besanan om sama bokap saya om?" komentar netter melayangkan pertanyaan. Tak disangka komentar itu ditanggapi kocak oleh oleh Tora Sudiro. "Waa susah.. masa nanti nama belakang anak gue Fakhyou," ujarnya.

Selain keempat anak gadis Tora Sudiro, penampilan Mieke Amalia juga tak kala menarik perhatian. Aktris 45 tahun itu disebut awet muda dengan tampil memakai bikini two piece berwarna kuning dan hitam. Para netizen mengaku salfok melihat tato bergambar bunga yang terletak di perut bagian bawah Mieke Amalia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait