Giselle aespa Dikritik Salah Gerakan Lagi, Netizen Sebut Koreografinya Bermasalah
Twitter/aespa_official
Selebriti

aespa tampil dengan ekspresi karismatik dan penuh semangat. Namun girl grup tersebut dinilai gagal menampilkan tarian yang sinkron karena kesalahan yang dilakukan Giselle.

WowKeren - Giselle aespa kembali menuai kritik karena melakukan kesalahan saat tampil di siaran terbaru acara musik MBC, "Music Core." Ini bukan kesalahan pertama yang dilakukan sang idol.

Sebelumnya saat tampil di "M Countdown" Mnet, Giselle dikritik karena salah gerakan saat menampilkan lagu comeback mereka, "Girls." Idol besutan SM Entertainment itu mengulangi kesalahannya lagi di "Music Core" pada Sabtu (16/7/2022).

Sama seperti panggung-panggung sebelumnya, aespa tampil dengan ekspresi karismatik dan penuh semangat. Namun girl grup tersebut dinilai gagal menampilkan tarian yang sinkron karena kesalahan terus menerus yang dilakukan Giselle.

Giselle aespa Lagi-Lagi Salah Koreografi di Panggung

Source: instiz

Beberapa netizen mengkritik kemampuan Giselle untuk mencerna koreografi karena salah gerakan beberapa kali. Meskipun dengan cepat mengenali situasi dan mencoba mengejar para member, kesalahannya masih terlihat jelas.


Selain itu, Giselle juga dituding kerap melakukan gerakan koreografi yang sedikit tidak sinkron sehingga menurunkan kesempurnaan penampilan aespa. Tidak seperti ketiga member lainnya, gerakan Giselle disebut paling lemah.

Akibatnya, Giselle dikritik habis-habisan. "Dia telah berlatih koreografi itu selama tiga bulan dan mereka bahkan menampilkannya dua kali minggu ini di acara musik. Dan dia mengacaukan bagian yang sama dua kali. Dia juga satu-satunya dengan detail yang salah selama chorus," kritik netizen.

"Giselle semakin parah. Bukankah mereka butuh waktu lama untuk mempersiapkan ini? Atau apakah mereka melewatkan latihan? Bagaimanapun, dia membutuhkan lebih banyak latihan," komentar netizen.

Menurut sejumlah netizen, yang bermasalah adalah koreografinya. Namun orang hanya menyalahkan Giselle.

"Koreografinya payah dan semuanya tidak sinkron berkali-kali. Aku merasa tidak adil kalau semuanya hanya menyalahkan Giselle," sahut yang lain. "Sepertinya ada yang salah dengan koreografinya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait