Nyanyi Lagu Ini Sambil Geleng-geleng, Imel Putri Kembali Diduga Sindir Suami Zaskia Gotik
Instagram
Selebriti

Imel Putri Cahyati nyanyikan lagu penuh makna di tengah kasus dugaan suami Zaskia Gotik miliki anak diluar nikah. Hal itupun picu kecurigaan bahwa Imel sekaligus sindir Sirajuddin Mahmud.

WowKeren - Usai Rezky Aditya, kini isu miring mengenai miliki anak diluar nikah menerpa suami dari pedangdut cantik Zaskia Gotik yakni Sirajuddin Mahmud. Belum lama ini Sirajuddin dituding telah miliki anak dengan seorang model asal Jogja yakni Verano Siliyana.

Sirajuddin pun dilaporkan ke polisi atas dugaan perbuatan melawan hukum lantaran tak mengakui anak tersebut. Di tengah kabar tak sedap itu, sosok Imel Putri Cahyati yang merupakan eks istri Sirajuddin pun ikut disorot.

Sebelumnya Imel sempat diduga berikan sindiran lewat sebuah tulisan. "Heran sama yang nuntut banyaj bener hai ngaca dong kamu siapa," demikian sindiran Imel. "Nih bosqu yang punya aja enggak banyak nuntut," tulisnya kala itu.

Namun berbeda kali ini, ia justru nyanyikan lagu dari band ternama Tanah Air yakni Noah yang berjudul "Separuh aku". Dalam penggalan lagu tersebut terdapat kalimat sarat akan makna, "Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali". Pada bagian lirik itu, Imel menyanyikannya sambil geleng-gelengkan kepala.


Tak ayal netter langsung serempak kembali menduga kuat bahwa Imel sindir Sirajuddin. Netter menilai Imel seakan ngode bahwa dirinya sudah mengetahui tabiat dari eks suaminya tersebut. Di sisi lain tak sedikit pula yang juga salfok dengan paras cantik Imel.

"Nyindir mantan suaminya bukan nyindir Zaskia, pasti terlampau sakit banget diselingkuhin setelah nikah," komen seorang netter. "Udah ku duga dan udah terlihattt dr gladat dan matanya laki2 itu genittttt ihhhhhh sok2an Roh Halusss nyatanya Roh jahatā€¦kasian zaskia lagi hamil lagišŸ˜¢Doakan smoga saja Zaskia kuatt janinnya baik2 saja," sahut yang lain

"Kyknya dia udah tau dari dulu deh dia suka main cw makanya cerai , mau bilang ke gotik mungkin segan takutnya dibilang mau hancurin kluarga gotik , jadi biar waktu yang menunjukan , dan akhirnyaaaaa yaaaaaa ,,,,,, kasian Eneng sama teteh," timpal lainnya. "Mantan istri cantik + soleha.istri sekarang montok+cantik.eeh kurang juga ternyata.jadi yg gak bener kan keliatan akhlak si laki-laki nya," singgung yang lain lagi.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Imel sendiri belum berikan tanggapan. Sehingga dugaan tersebut masih berkutit di kalangan netter. Sedang untuk Zaskia sendiri sudah sempat layangkan pernyataan mengenai kasus sang suami.

"Intinya bersyukur aja. Biarkan saja diluar sana orang bilang a,b,c tentang suami saya, kan saya yang tahu tentang suami saya bagaimana," ujar Zaskia Gotik.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait