Viral Lagi Ungkapan Farhat Abbas Kala Berandai-andai Gala Sky Meninggal Dunia, Ramai Dikecam
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Farhat Abbas sempat berikan pernyataan cukup mengejutkan soal Gala Sky. Ia dengan santainya berandai-andai jika Gala Sky ikut pergi bersama kedua orangtuanya dalam kecelekaan maut kala itu.

WowKeren - Farhat Abbas dikenal sebagai salah satu pengacara yang penuh dengan kontroversi. Tak jarang ia ikut serta dalam permasalahan beberapa rekan artis hingga membuat berbagai pernyataan yang menimbulkan gaduh.

Salah satu yang pernah disorot yakni kala ia mengomentari permasalahan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dalam sebuah kesempatan, Farhat sempat menyinggung nama Gala Sky Andriansyah seraya bawa-bawa kematian.

Hal ini Farhat ungkapan di kanal YouTube Uya Kuya beberapa waktu lalu. Farhat berandai-andai jika Gala Sky ikut pergi selamanya bersama Vanessa dan Bibi dalam kecelakaan maut kala itu.

"Kalau di tengah jalan Gala kan sudah punya mobil, punya rumah. Sekarang kalau Galanya meninggal dalam usia kecil, dia akan meninggalkan harta. Hartanya untuk siapa? ya ahli warisnyalah, buat keluarga dari bapaknya dan ibunya. Doddy kan masih ada hak," ujar Farhat Abbas.


"Ya alhamdulillah dia masih hidup, kalau hari itu pergi juga sama kedua orangtuanya kan, bukan begini kejadiannya. Harusnya masih ada cucunya kan bersyukur," sambungnya lagi.

Video yang kemudian viral lagi di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Nyaris sebagian besar dari mereka geram bukan main hingga lemparkan berbagai kecaman untuk Farhat.

"Laporin aja, perkataan tidak menyenangkan," komen seorang netter. "Hati2 sama mulut pak, anak yatim piatu itu. Keluarga pak jmhaji bahkan NETIZEN mendoakan yg terbaik buat gala dan mentalnya eh ini pengandaiannya pun yg buruk2. Karma ga selalu dtg cepat pak. Banyak2 berbuat baik aja la," singgung yang lain. "Lu aje yg mati bisa GK pngacra GK brpndidikan,ucapan hrus djga yaa," seru lainnya.

"Tolong laporin aja itu mulut nya jahaaatt banget, anak yatim piatu gatau apa2 itu loh dipermasalahin terus masalah harta," tambah yang lain. "Astaghfirullah... Statement2 ngaco orang2 di pendukung Dodot spt inilah yg bikin H. Faisal sulit buat islah dgn Dodot. Bukannya berhenti, malah menjadi2. Jd jgn salahkan H. Faisal jika bersikap tegas spt itu," seloroh lainnya. "Lu aja sih yang mati, lebih pantes kaya nya cuma nambah dosa aja," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, diketahui bahwa Farhat memang berada dikubu Doddy Sudrajat. Kala itu, Farhat kerap membabi buta senggol pihak keluarga H. Faisal tak terkecuali sahabat Vanessa yakni Marissya Icha.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait