Model Tuntut Suami Zaskia Gotik Senilai 17,5 Miliar, Imel Putri Sindir Kasus Anak Diluar Nikah?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin, masih jadi sorotan soal gugatan uang senilai Rp17,5 miliar terkait kasus anak diluar nikah. Disaat bersamaan, Imel Putri eks istri pertama Sirajuddin ikut disorot soal kalimat menohok diduga sindiran.

WowKeren - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud saat ini menghadapi masalah pelik. Ia rupanya digugat model bernama Verona Siliana soal dugaan punya anak diluar nikah.

Selain dituntut soal tes DNA, Sirajuddin juga diminta ganti rugi berupa uang belasan miliar. Tuntutan tersebut untuk kerugian materiil dan immateriil.

"Memerintahkan tergugat dan penggugat untuk melakukan tes DNA/ deoxyribonucleic acid secaramaternity dan/atau paternity untuk mengetahui identitas orangtua terhadap seorang anak (Maximillian Zorey Bregint)," demikian bunyi tuntutan tersebut. "Kerugian materil sebesar Rp 7.560.000.000. Kerugian imateril sebesar Rp 10.000.000.000."

Adapun kasus tersebut sudah memasuki sidang perdana di Pengadilan Negeri Cikarang. Namun dalam sidang itu, Sirajuddin tak hadir.

Sejauh ini, Zaskia memilih bungkam dan pamer senyum bahagia. Ia sempat memperlihatkan sosok Sirajuddin bak ngode semua baik-baik saja.


Disaat bersamaan, Imel Putri Cahyati sempat pamer foto bareng sama putri, Aqila Ramadhani. Ia menuliskan kalimat sindiran misterius bak menyindir seseorang yang banyak tuntutan.

"Heran sama yang nuntut banyaj bener hai ngaca dong kamu siapa," demikian sindiran Imel. "Nih bosqu yang punya aja enggak banyak nuntut."

Tak diketahui siapakah yang tengah disindir oleh Imel. Yang pasti, Imel sebelumnya juga sempat menyentil Sirajuddin terkait persidangan. Ia seolah sudah tahu dari awal soal masalah yang dialami eks suaminya itu.

"Selamat yang bersidang yang di Balikpapan," kata Imel. "Semoga sidang di Jakarta pun nantinya lancar. Semoga Allah kasih rejeki yang lebih besar dari apa yang kalian minta."

Sementara itu, Imel pun sempat berseteru dengan suami perihal masalah utang. Ia juga pernah membongkar aib perselingkuhan Sirajuddin di masa lalu.

"2018 ya (cerai). Aku mau klarifikasi juga ya jadi banyak yang bilang dia (Zaskia) pelakor ya. Bukan," tegas Imel di 2020. "Jadi aku juga mau jelasin, enggak ada hubungannya Zaskia ini dengan perpisahan aku. Jadi yang disebutkan selingkuhannya itu tuh bukan Zaskia ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait