Fadly Faisal 'Ngeles' Ditanya Soal Tak Undang Doddy Soedrajat dan Mayang ke Pesta Gala Sky
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal ditodong pertanyaan oleh Ria Ricis perihal keluarganya yang tak mengundang pihak Doddy Soedraat untuk datang ke acara ulang tahun Gala pada Kamis (14/7) lalu.

WowKeren - Tak diundangnya Doddy Soedrajat dan Mayang Lucyana Fitri ke pesta ulang tahun Gala Sky Andriansyah menjadi topik hangat yang diperbincangkan netter. Mereka tak perlu bertanya-tanya alasan keluarga Haji Faisal tak mengundang besannya itu untuk ikut merayakan ulang tahun putra mendiang Vanessa Angel.

Namun, agaknya rekan artis justru yang lebih penasaran dan ingin mendapat jawaban langsung dari keluarga Haji Faisal. Salah satunya yang kepo adalah Ria Ricis. Jadi salah satu tamu undangan yang hadir, Ricis pun langsung menodong Fadly Faisal dengan pertanyaan seputar Doddy dan Mayang.

Selain penasaran, bumil yang satu ini agaknya juga ingin menggoda Fadly sampai mendapatkan jawaban yang memuasakan. "Mayang sama itu mana?" tanya Ria Ricis di awal obrolannya dengan Fadly Faisal, Kamis (14/7).

Fadly yang mendengar nama Mayang disebut seketika tersenyum. Ia pun menimpali pertanyaan Ricis dengan candaan. "Ayo sebut ayo sebut," celetuk kekasih Rebecca Klopper ini.


Ria Ricis kemudian dengan gamblang menyebut nama Mayang dan Chika, yang merupakan anak sambung Doddy Soedrajat. "Mayang sama Chika mana? Mayang, Mayang kan? Mayang yang dokter gigi," uar Ricis lagi.

Lantaran Fadly pura-pura tak paham dengan pertanyaannya, Ricis pun terus mendesaknya. Sampai akhirnya Fadly menjawab, "Ayang, maksudnya ayang?" selorohnya.

Obrolan keduanya pun tak menemukan jawaban lantaran Fadly Faisal yang memang enggan mengungkap alasan keluarganya tak mengundang pihak Doddy Seodrajat. Bahkan Fadly sampai ngeles mengaku tak mengenal sosok Mayang yang dimaksud Ria Ricis. "Siapa sih?" tanyanya singkat.

Potongan video yang tersebar di media sosial itu pun mendapat tanggapan beragam dari netter. Beberapa diantara mereka melayangkan kritik pada Ricis karena sikapnya yang terus mendesak Fadly menjawab hal yang tidak ingin dikatakannya. "Kalo mnrt gw sih gak lucu candaannya, udh tahu pihak sono sll ribut masalah harta dan pengakuan, eeeeh si icii dibikin vlog. Nnti diributkn ama onoh.. tuuuuhhhhh youtuber no 1 jg nyariiin anak gw 😂😂, aduh dunia bener2 bikin glp maya dot," ujar salah seorang netizen.

Ada pula netter yang mengatakan jika ini hanyalah candaan untuk seru-seruan. Terlebih Fadly yang tampak tidak keberatan ditanyai seperti itu oleh Ricis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait