Baru 3 Tahun, Anak Tasya Kamila Ngotot Ingin Kerja Untuk Wujudkan Life Goals Ini
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila belum lama ini dibuat kagum dengan putranya, Arrasya Wardhana Bachtiar yang baru berusia 3 tahun. Pasalnya putranya tersebut kini bertekad ingin bekerja agar bisa mendapatkan hal berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Tasya Kamila menceritakan bagaimana sang buah hati, Arrasya Wardhana Bachtiar memiliki hobi yang cukup unik. Tak seperti anak-anak pada umumnya, Tasya menyebut bahwa Arrasya selama ini begitu suka segala hal yang berkaitan dengan kipas angin.

Lantas baru-baru ini Tasya menceritakan bagaimana anaknya tersebut mendadak punya keinginan untuk bisa bekerja. Rupanya Arrasya ingin bekerja agar ia bisa memiliki banyak uang dan membeli berbagai jenis kipas angin.

"Mama aku mau bekerja biar aku bisa dapat uangnya yang banyak," ujar Arrasya. "Emang kalau dapat uang banyak mau apa?" sahut Tasya. "Mau beli kipas turbo, sama kipas Sanken, auto turbo, auto turbo berdiri juga, auto turbo duduk yang black, auto turbo Kdk juga," papar Arrasya.

Tak dapat dipungkiri, Tasya pun mengaku takjub dengan anaknya yang baru berusia 3 tahun tersebut. Mengiringi unggahannya, ia mengaku bahwa tidak ada orang yang mengajari Arrasya ataupun memberikan pengertian untuk memintanya bekerja agar bisa mengoleksi berbagai jenis kipas angin.


"Sebuah life goals anak umur 3 tahun @arrasya_bachtiar πŸ₯²πŸ˜‚ Jujur gak ada yg ngajarin dia ngmg gini, ide bgt deh Arrrr πŸ˜…πŸ˜…" tulis tasya sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Sabtu (16/7).

Tak ayal, unggahan Tasya tesrebut pun kini menuai beragam tangagpan dari warganet. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai melayangkan pujian pada Arrasya. Mereka mengaku kagum pada Arrasyayang tampak cerdas.

"Bisa nih arr tanya rekomendasi kipas angin yg awet merk apa Arrr 😍" tulis seorang netter. "Life goals Arr adalah menciptakan badai di rumahπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Luar biasa cerdasnya Arr❀️❀️" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru