Diundang Tapi Tak Datang ke Pernikahan Via Vallen, Lesty Kejora Alasan Ini
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora meminta maaf kepada Via Vallen dan Chevra Yolandi karena tidak hadir di pernikahan pasangan penyanyi tersebut. Bukan disengaja, melainkan Lesty berhalangan hadir karena alasan ini.

WowKeren - Via Vallen resmi dipersunting sang kekasih, Chevra Yolandi pada Jumat (15/7) kemarin. Keduanya menggelar acara akad nikah yang berjalan sakral di salah satu hotel di Surabaya.

Di momen bahagianya ini, Via Vallen tentu mengundang kerabat dekat dan sejumlah rekan artis. Salah satunya yang masuk dalam daftar tamu undangan adalah penyanyi bersuara merdu, Lesty Kejora (Lesti Andryani). Sayangnya, istri Rizky Billar ini tak bisa hadir ke pernikahan Via Vallen yang diadakan di Surabaya.

Pasalnya, Lesty sendiri memiliki jadwal sehari setelah Via menikah. Jadi, sangat tidak mungkin jika Lesty tetap memaksakan untuk datang. Belum lagi ia uga harus menjaga sang buah hati, baby L dan mengurus suami tercinta.

Karenanya, Lesty meminta maaf kepada Via Vallen dan Chevra Yolandi. Ia juga mendoakan pasangan pengantin baru itu. Lesty mengaku ikut bahagia atas pernikahan Via Vallen dan Chevra.


Diundang Tapi Tak Datang ke Pernikahan Via Vallen, Lesty Kejora Alasan Ini

Instagram

"Kalau di Jakarta mah dateng, karena besok kebetulan ada kegiatan jadi nggak bisa," ungkap Lesty saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. "Maaf ya Teh Via. Teh Via itu kreatif, senang banget lihatnya."

Lesty berdoa semoga Via dan Chevra segera diberi momongan. "Teh Via sama Aa, selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah mawadah warohmah, semoga segera diberi momongan. Terima kasih undangannya Teh Via, pokoknya selamat berbahagia," sambungnya.

Sementara itu, Via Vallen dinikahi Chevra Yolandi dengan mahar fantastis. Dua di antaranya adalah uang 1.507 Euro dan emas 157 gram. Tak lupa seperangkat alat salat yang juga telah dipersiapkan oleh Chevra.

Prosesi pernikahan Via Vallen sendiri telah digelar sejak hari Rabu (13/7) lalu dengan pengajian. Sementara puncak acara yakni resepsi pernikahan Via dan Chevra akan digelar pada hari Minggu, 16 Juli 2022, dan masih akan disiarkan melalui salah satu stasiun televisi secara live.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru