10 Potret Stylish Eunha VIVIZ dengan Crop Top, Outfit Buka-Bukaan Sempat Bikin Heboh
Twitter/VIVIZ_official
Selebriti

Penampilan Eunha saat VIVIZ tampil di SBS MTV 'The Show' pada 12 Juli lalu. Idol cantik ini mengenakan outfit yang berani dengan gaya rambut model lurus panjang sepunggung diikat rapi.

WowKeren - VIVIZ membuat penampilan memukau di SBS MTV "The Show" yang diadakan di SBS Prism Tower di Mapo-gu, Seoul pada 12 Juli lalu. Penampilan Eunha menuai perhatian lantaran gayanya yang terbuka. Idol antik itu mengenakan atasan putih gaya halter-neck namun saat dibalik, punggung mulusnya terpampang nyata.

Outfit seksi Eunha ini menjadi perbincangan hangat netizen komunitas online. Banyak yang terkejut dengan pilihan outfit Eunha yang berani. Sementara gaya rambut Eunha ditata dengan model lurus panjang sepunggung dan diikat cantik.

Terlepas dari hal tersebut, gaya fashion Eunha memang kerap mencuri perhatian. Eks member G-Friend ini sering tampil dengan gaya menggemaskan hingga seksi. Terutama dalam hal crop top, Eunha tampak menjadi "ahlinya". Menilik dari unggahan Instagram, pelantun"Rough" ini tampak stylish dengan padu-padan crop top. Seperti apa? Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Padu-padan Gaya Kasual


Padu-padan Gaya Kasual
Instagram/rlo.ldl

Eunha mengunggah potret manis bersama SinB. Idol kelahiran 30 Mei 1997 itu tampak rebahan manis di atas teman segrupnya. Eunha mengenakan busana kasual perpaduan dalaman putih, crop top merah jambu, dan celana jeans. Dibalut busana kasual, Eunha sangat menawan.

2. Tampil Seksi


Tampil Seksi
Instagram/rlo.ldl

Dalam balutan busana warna kontras, Eunha tampak memukau. Ia memadukan crop top hijau neon dengan blazer berbahan dasar leather serta rok mini selaras. Tak hanya meninggalkan kesan look boyish, penampilan Eunha juga dipuji seksi oleh penggemar.

3. Cool dengan Style Monokrom


Cool dengan Style Monokrom
Instagram/rlo.ldl

Penampilan cool tak berbatas pada gender tertentu. Terbukti dari penampilan Eunha saat menjalani pemotretan dengan DAZED Korea untuk edisi November 2021 lalu. Ia tampak cool dalam balutan crop top dan rok mini dengan tekstur unik serta sama-sama berwarna hitam. Sementara outer pelantun "Glass Bead" ini memiliki percampuran warna hitam putih. Eunha mengusung konsep monokrom di pemotretan.

4. Memesona dengan Setelan Ala Retro


Memesona dengan Setelan Ala Retro
Instagram/rlo.ldl

Eunha memamerkan kakinya yang jenjang ke penggemar. Ia tampak menawan dalam balutan busana setelan ala retro dengan tiga warna yakni putih, hijau dan hitam. Rambut pirang Eunha ditata dengan gaya 90-an, hair flip, yang kembali populer sekarang. Memiliki kaki yang jenjang, Eunha sendiri diketahui memiliki tinggi badan 163 cm lho.

5. Bergaya Sporty


Bergaya Sporty
Instagram/rlo.ldl

Eunha selalu tampil memukau dengan berbagai style ketika mengenakan crop top. Seperti kali ini, ia tampil serba putih dalam padu-padan crop top dan celana training. Penampilan Eunha yang sporty menuai banyak pujian dari para penggemar. Ia memperlihatkan perut langsingnya yang sempurna.

6. Tebarkan Pesona Girl Crush


Tebarkan Pesona Girl Crush
Instagram/rlo.ldl

Eunha menampilkan pesona girl crush sebagai idola yang pandai menyanyi dan cantik. Ia cantik bak boneka hidup dalam batan crop top merah jambu dan rok mini bermotif ala catur. Memiliki tubuh langsing sempurna, ia rupanya menolak diet lho. Eunha lebih suka tampil dan dicintai oleh penggemar apa adanya.

7. Serba Merah Jambu


Serba Merah Jambu
Twitter/VIVIZ_official

Usai disibukkan dengan ajang kompetisi Mnet "Queendom 2" dan konser 2022 B.N.F Festival, VIVIZ akhirnya melakukan comeback pada 6 Juni 2022. Dalam foto mini album bertajuk "Summer Vibe" kali ini, Eunha juga tampil memukau dalam balutan crop top dipadu rok yang berwarna merah jambu. Usut punya usut, "Summer Vibe" merupakan lagu musim panas pertama VIVIZ.

8. Kompak bareng Grup


Kompak bareng Grup
Twitter/VIVIZ_official

Kali ini satu grup tampil kompak mengenakan busana yang manis untuk album VIVIZ yang bertajuk "Beam of Prism". Eunha terlihat cantik dengan crop top ungu dipadu dengan rok lembut senada. Sementara SinB dan Umji juga memakai cantik dengan busana cerah mereka.

9. Style Super Menggemaskan


Style Super Menggemaskan
Instagram/rlo.ldl

Eunha tampil menggemaskna dalam balutan crop top dan rok hitam mini. Ia juga memakai boots putih serta terdapat aksesoris serupa gelang yang melingkar manis di pergelangan tangannya. Eunha kemudian berpose meletakkan tangan di sebelah pipi yang semakin menambah kesan imut.

10. Cerah Ala Cewek Kue


Cerah Ala Cewek Kue
Instagram/rlo.ldl

Eunha mengunggah potret mirror selfie sembari mengenakan perpaduan busana cerah ala cewek kue. Dalam balutan crop top, blazer serta rok mini biru, idol berzodiak Gemini terlihat menggemaskan. Sementara untuk memberikan kesan kontras, Eunha mengenakan topi baret dengan bawahan sepatu dan kaos kaki hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru