Eunha VIVIZ Ungkap Rutinitas Sarapan Pagi yang Tak Biasa
Instagram
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube 117 Eunha berbagi rutinitas paginya yang tidak biasa dengan jenis sarapan yang dikonsumsinya, kira-kira apa ya?

WowKeren - Eunha rupannya punya rutinitas pagi yang tidak biasa yang diungkapkannya baru-baru ini saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube 117 bersama grupnya VIVIZ. Dalam kesempatan tersebut grup ini mengadakan wawancara dengan mengungkap berbagai item di lemari es saat mereka comeback dengan "VarioUS".

Selama wawancara, Eunha berbagi rutinitas paginya yang tidak biasa dengan mengatakan bahwa dia selalu memiliki telur rebus dan naengmyeon pedas atau mak guksu sebagai sarapannya. "Aku tahu kedengarannya lucu ketika aku mengatakan ini adalah rutinitas pagiku, tetapi akhir-akhir ini aku mengidam naengmyeon pedas di pagi hari. Dan aku selalu memastikan untuk menambahkan telur rebus untuk melindungi perutku sebelum aku makan," katanya.


Naengmyeon sendiri adalah mie gandum yang disajikan dengan kuah kaldu sapi dingin. Naengmyeon paling digemari pada saat musim panas walau sebenarnya pada masa lalu dinikmati pada musim dingin. Namun kini, naengmyeon telah menjadi masakan Korea Utara terpopuler di Korea Selatan.

Sementara itu Eunha debut sebagai anggota girl grup G-Friend pada awal tahun 2015 dengan lagu "Glass Bead". Eunha juga tampil di single Pro C "Han River at Night", dirilis pada 21 Oktober 2015 dan meerilis lagu solo pertamanya "Don't Come to Farewell", yang menjadi soundtrack untuk drama "Six Flying Dragons" pada 7 Maret 2016.

Pada 6 Oktober 2021, diumumkan bahwa Eunha, bersama mantan anggota G-Friend lainnya yakni SinB dan Umji telah menandatangani kontrak dengan BPM Entertainment untuk debut sebagai tri. Pada 8 Oktober 2021, diumumkan nama grup baru mereka adalah VIVIZ memulai debutnya pada 9 Februari 2022, dengan mini album "Beam of Prism".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait