Eunha VIVIZ Viral Gegara Cosplay Anya Forger di VIP Premiere 'Spy X Family'
Instagram/jung.eunha
Selebriti

Eunha VIVIZ menyedot perhatian publik usai menghadiri VIP Premiere ‘Spy X Family’ di Seoul. Mantan member G-Friend itu muncul sebagai Anya Forger dalam acara tersebut.

WowKeren - Eunha VIVIZ viral gara-garacosplay menjadi karakter Anya Forger dari anime “Spy X Family”. Penampilan pemilik nama asli Jung Eunbi itu dengan segera menarik perhatian pengguna internet.

Pada Kamis (14/3), Eunha menghadiri VIP Premiere “Spy X Family” di Seoul. Selama acara tersebut, idol kelahiran 1997 itu terlihat memakai seragam sekolah dan wig berwarna pink yang identik dengan sosok Anya.

Eunha VIVIZ Viral usai Cosplay Anya Forger di Premiere \'Spy X Family\'

Source: X

Kedatangan Anya dalam VIP Premiere “Spy X Family” ini dengan cepat tersebar di media sosial. Salah satu videonya bahkan sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali di media sosial X (Twitter).

Usai melihat Eunha cosplay Anya, penggemar sibuk mengagumi kecantikan sang idol. Menurut mereka, Eunha seperti mewujudkan sosok Anya ketika sudah dewasa, sementara karakter itu masih seorang siswa SD di anime-nya.


Eunha VIVIZ Viral usai Cosplay Anya Forger di Premiere \'Spy X Family\'

Source: X

"Aku suka ketika dia memanfaatkan kesempatan untuk menjadi seorang weeb di depan umum, dia menggemaskan," kata salah satu netizen. "Dia terlihat sangat manis. Rambut merah muda sangat cocok untuknya," sahut netizen lain. "ANYA FORGER SANGAT CANTIK," imbuh yang lain.

"Belum pernah melihat orang yang lebih mirip boneka selain Eunha," komentar seorang netizen. "Sejujurnya jika ada idol yang mau cosplay anya dan melakukannya dengan baik, itu pasti eunha dia SANGAT LUCU," sambung netizen yang lain. "Dia terlihat seperti fanart anya yang sudah dewasa hnnnnng sangat cantik [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Eunha sudah mulai dikenal sejak debut bersama G-FRIEND pada 2015 lalu. Selama menjadi idol, ia dikenal dengan kemampuan dance yang tajam dan vokal luar biasa.

Sejak G-Friend dibubarkan secara misterius pada 2021 lalu, Eunha bergabung dengan BPM Entertainment bersama SinB dan Umji. Mereka bertiga akhirnya debut di bawah nama VIVIZ pada 9 Februari 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait