Outfit Buka-bukaan Eunha VIVIZ Bikin Syok, Dibilang Kayak Pakaian Dalam
Selebriti

Jika dilihat dari depan, pakaian Eunha sederhana karena atasan putih gaya halter-neck dan hot pants hitam menciptakan suasana yang anggun dan chic. Tapi bagian punggungnya cukup mengejutkan.

WowKeren - Pada 12 Juli, VIVIZ tampil di SBS MTV "The Show" yang diadakan di SBS Prism Tower di Mapo-gu, Seoul. Di antara ketiga member, Eunha menunjukkan transformasi yang berani dengan pakaian yang menunjukkan punggungnya.

Jika dilihat dari depan, pakaian Eunha sederhana karena atasan putih gaya halter-neck dan hot pants hitam menciptakan suasana yang anggun dan chic. Namun, ketika dia berbalik, apa yang ada di balik kostum panggung itu terungkap.

Punggung Eunha terlihat jelas dengan tali yang terlihat seperti pakaian renang bikini atau pakaian dalam wanita. Outfit seksi Eunha ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online, yang menyebutnya berani.


Outfit Buka-bukaan Eunha VIVIZ Bikin Syok, Dibilang Kayak Pakaian Dalam Outfit Buka-bukaan Eunha VIVIZ Bikin Syok, Dibilang Kayak Pakaian Dalam Outfit Buka-bukaan Eunha VIVIZ Bikin Syok, Dibilang Kayak Pakaian Dalam

Kbizoom

"Aku tidak tahu tentang bagian belakang, tapi aku tidak berpikir itu aneh kalau melihatnya dari depan," komentar netizen. "Aku pikir tidak apa-apa," kata netizen lainnya. "Ini mengejutkan," ujar yang lain.

"Tidak apa-apa untuk melihatnya dari belakang. Fans menyukainya," kata netizen. "Bukankah itu hanya pakaian dalam?" komentar yang lain. "Bukankah itu bra, ya ampun?" ujar netizen. "Bukan di depan tapi di belakang, jadi tidak apa-apa," tambah lainnya.

Eunha juga menunjukkan gaya rambut panjangnya untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama dan mendapat tanggapan positif. Mengenakan pakaian hitam putih di hari yang sama, VIVIZ menyanyikan lagu baru mereka, "Loveade."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru