Teori aespa Bakal Nambah Member Kembali Mencuat, Visualnya Harus Begini
Selebriti

aespa baru saja comeback merilis lagu 'Girls.' Beberapa liriknya telah membuat sejumlah netizen yakin bahwa grup beranggotakan empat orang itu akan merekrut member baru.

WowKeren - Teori aespa akan menambah satu member baru kembali mencuat karena lirik lagu baru mereka, "Girls." Namun netizen terlibat perdebatan terkait seperti apa visual member baru nanti.

Seperti diketahui, aespa baru saja comeback merilis lagu "Girls." Beberapa liriknya telah membuat sejumlah netizen yakin bahwa grup beranggotakan empat orang itu akan merekrut member baru.

Lirik yang dimaksud berbunyi, "Masa depan bersama dengan Naevis. Akhirnya kita mungkin akan bertemu. Naevis di duniaku yang sebenarnya, tahan! Duniaku nyata. Keberadaanmu lebih terang dari bayanganku di cermin."

Naevis merupakan karakter animasi yang telah disebutkan sejak debut aespa. Karina dan kawan-kawan terus menyebut wajah Naevis menjadi semakin nyata dalam lirik mereka.

Lirik "Girls" di atas seolah mengatakan bahwa mereka akhirnya bertemu di dunia nyata. Ini membuat banyak orang berpikir bahwa member baru akan segera bergabung.

Teori member baru aespa sudah dalam mencuat, bahkan saat mereka baru debut. Netizen meminta yang lain agar tidak terlalu memaksakan teori yang masih asumsi.

Namun tidak sedikit yang antusias jika member baru benar-benar ditambahkan. Hanya saja ada catatan untuk member baru tersebut agar nanti tidak mendapat kebencian.

"Tapi bukankah ini sudah sangat terlambat? Kalian mencoba untuk memaksakan ini sehingga menjadi beban," komentar netizen. "Sepertinya mereka tetap akan pergi dengan empat member," tambah netizen lain.

"Tetapi jika mereka benar-benar memiliki member baru, itu akan menjadi hal yang paling menghibur yang pernah ada. Jika melihat avatar Naevis, dia benar-benar tipe-tipe SM. Jika mereka memiliki seseorang dalam kehidupan nyata yang terlihat seperti itu, pasti daebak," tulis netizen.

"Jika itu bukan seseorang dengan level Karina atau Winter dan seseorang seperti Giselle, aku merasa dia akan lebih dibenci daripada Giselle. Jadi visualnya jelas harus luar biasa," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait