Selain Body Langsing, Alasan Lain Pesona Rose BLACKPINK yang Buat Terpukau
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Enggak heran kalau Rose BLACKPINK membuat fans bergetar karena body langsingnya. Namun, ada hal yang lain yang telah menarik perhatian karena selera fashion-nya.

WowKeren - Bukan Rose BLACK PINK namanya jika tidak memukau publik dengan pesona kecantikannya. Bahkan, penampilannya berhasil mendapatkan penilaian menyalip para idola-idola yang memiliki pesona membuat hati fans bergetar di peringkat paling atas.

Tubuh langsing Rose menjadi salah satu alasan mengapa dirinya membuat fans jatuh cinta. Sosoknya yang ramping dan visual bak boneka Barbie membuat dirinya berada di peringkat kedua dalam acara Mnet "TMI NEWS SHOW" yang ditayangkan pada Rabu (13/7). Bagaimana tidak, Rose memiliki pinggang yang kecil sehingga tubuh langsingnya kerap mencuri perhatian ketika ia mengenakan pakaian terbuka di bagian perut.

Selain itu, pesona Rose semakin menguat karena selera fashionnya. Bahkan sebelumnya seorang penata gaya dan direktur visual Kim Tae Young yang bekerja dengan BLACKPINK saat comebck "How You Like That" mengatakan bahwa Rose bersama Jennie merupakan anggota yang paling tertarik dengan fashion.


Karena penilaian ini, para MC dan bintang tamu "TMI NEWS" tidak bisa menyangkal bagaimana pesona Rose di mata publik. Bahkan anggota ENHYPEN juga menyetujui itu.

Untuk membedakannya, Rose tertarik dalam penampilan sebagai artis di atas panggung. Sedangkan Jennie lebih tertarik pada fashion sebagai trendsetter. Maka tidak heran, Rose telah membuat semua brand iklan yang dibintanginya sebagai model terus mengalami penjualan yang meningkat.

Seperti contohnya merek Homeplus yang melaporkan jika penjualan mereka meningkat setelah bekerja sama dengan Rose. "Dari Januari hingga Juni tahun ini, penjualan Homeplus meningkat sebesar 417% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Kami merencanakan iklan TV ke-2 untuk memperkuat branding Homeplus dengan #ROSÉ, yang dicintai dunia dengan terus mencoba perubahan dan aura baru," ungkap pihak Homeplus merasakan pengaruh popularitas Rose.

Di samping itu, BLACKPINK sebentar lagi akan melakukan comeback penuh mereka setelah lama tidak merilis karya musik bersama. Setelah para anggotanya disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing, BLACKPINK akan bersiap mengguncang industri musik K-Pop dengan lagu baru mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru