Rayakan Ultah Ke-26, Rose BLACKPINK Posting Foto Masa Kecil yang Menggemaskan
Instagram
Selebriti

Penggemar pun bereaksi dengan antusias terhadap foto-foto masa kecil yang diunggah oleh Rose dan meninggalkan komentar yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang idola.

WowKeren - Rose baru saja genap berusia 26 tahun pada 11 Februari kemarin. Merayakan hari spesial tersebut Rose memberikan penggemar kejutan menarik dengan foto dirinya ketika masih kecil yang terlihat begitu menggemaskan.

Pada 11 Februari KST, melalui Instagram pribadinya Rose berbagi serangkaian foto masa kecilnya dan menulis kata "26" sederhana untuk menunjukkan ulang tahunnya yang ke-26. Di dua foto tersebut Rose yang masih kecil tampak mengenakan gaun bermotif bunga yang lucu, dan di foto ketiga, sang idola berbagi foto kue ulang tahunnya.


Fans pun bereaksi dengan antusias terhadap foto tersebut, meninggalkan komentar yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Sementara itu bersam aBLACKPINK, Rose saat ini tengah menyelesaikan tur dunia mereka di wilayah Amerika Utara, Eropa, dan Oseania.

Rayakan Ultah Ke-26, Rose BLACKPINK Posting Foto Masa Kecil yang Menggemaskan
Instagram

Sedangkan Rose mulai bernyanyi dan belajar bermain gitar dan piano sebagai seorang anak dan tampil di paduan suara gereja dan sempat bersekolah di Kew East Primary School, dan Canterbury Girls' Secondary College tetapi keluar sebelum Kelas 11, setelah menandatangani kontrak dengan label rekaman Korea Selatan YG Entertainment.

Pada Maret 2021, Rose melakukan debut solonya dengan album single "R". Album tersebut terjual 448.089 kopi di minggu pertama, tertinggi untuk solois wanita Korea. Single utamanya "On the Ground" sukses secara komersial, memuncak di lima besar di dalam negeri dan menjadi lagu dengan tangga lagu tertinggi oleh solois wanita Korea di Billboard Hot 100 AS dan menjad lagu pertama oleh artis solo Korea yang menduduki puncak Billboard Global 200 dan mendapatkan dua Rekor Dunia Guinness. Single kedua album "Gone" juga memuncak dalam sepuluh besar di Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru