Hongjoong ATEEZ Ngaku Patahkan Gigi Depannya Saat Konser, Fans Bingung Mau Kasian Apa Ngakak
Instagram
Selebriti

Hongjoong mengaku tak sengaja mematahkan sendiri gigi bagian depannya saat tampil bersama grupnya ATEEZ dalam konser 'THE FELLOWSHIP: BREAK THE WAL' di Amsterdam.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari member ATEEZHongjoong yang tengah mengalami cedera selama perhentian pertama tur Eropa mereka. Pada 10 Februari, ATEEZ memulai tur dunia “THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL” di Eropa di Ziggo Dome di Amsterdam.

Keesokan harinya, Hongjoong mengungkapkan di fan platform UNIVERSE bahwa sementara konser dinyatakan berjalan lancar, gigi depannya patah saat tampil. "Kalian mengetahui sesuatu?! Gigiku patah lagi… kali ini, ini masalah besar! Aku pikir itu hanya gigi yang sehat ..! Tapi aku memukulnya dengan micku, hehehehehehehe. Ini gigi depanku! Aku tidak punya veneer, jadi itu hanya gigi depanku yang asli… tapi kalian bisa melihatnya, hehehe. Aku erlihat sedikit konyol. Ketika aku (kembali) ke Korea, aku akan pergi ke dokter gigi," katanya.


Namun Hongjoong juga meyakinkan penggemar bahwa dirinya baik-baik saja. "Tidak sakit!! Ketika aku benar-benar ingin tampil di konser, aku terus memukul (gigiku) dengan mikrofon.” Dia kemudian menambahkan dalam bahasa Inggris, "Ya, aku sendiri yang mematahkan gigi."

Sedangkan menanggapi pertanyaan penggemar tentang gigi yang patah, Hongjoong menjelaskan, “Dari kejauhan, kau tidak bisa melihatnya! Tapi dari dekat, aku terlihat konyol, hehe.” Sementara itu, ATEEZ akan tampil di Mercedes-Benz Arena Berlin pada 14 dan 15 Februari untuk perhentian berikutnya dari tur mereka.

"Gatau mau kasian apa ngakak. Mau ketawa tapi kasian juga adaa ajaa tingkah nya 'hehehehe' nyaaa nybeliinn," komentar netter. "Kannnn. Mau heran tapi dia Hongjoong Ateez, tema konsernya break the wall dia malah break his tooth," ujar yang lain. "Maybe terlalu excited banget sampe gigi depannya patah. Asline sakno tapi wes kadong ngakak," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait