Jang Wonyoung Bikin Heboh Cover Tarian 'Pink Venom' BLACKPINK di Konser Perdana IVE
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 11 Februari kemarin IVE mengadakan konser penggemar pertama mereka 'The Prom Queens' di Seoul dimana Jang Wonyoung membuat penggemar heboh dengan aksinya.

WowKeren - Jang Wonyoung baru-baru ini membuat penggemar heboh saatt memamerkan kepawaiannya dalam mencover tarian lagu "Pink Venom" milik BLACKPINK di konser pertama IVE. Pada tanggal 11 Februari, IVE mengadakan konser penggemar pertama mereka "The Prom Queens" di Seoul.

Selama konser, Jang Wonyoung membuat para penggemar heboh dengan rambut hitam barunya dan tariannya diiringi lagu "Pink Venom" Penggemar pun langsung heboh dan memberikan beragam komentar seperti memuji kecantikan Jang Wonyoung sekaligus tariannya yang keren.


"Aku terkejut dia terlihat bagus dalam gaya girl-crush lol. Aku ingin melihat lebih banyak dia mencoba gaya yang berbeda seperti ini," komentar netter. "Aku tidak menyadari lagu ini sangat menggemaskan lol. Kembalinya dia ke rambut hitam mengingatkanku pada hari-harinya di Produce," ujar yang lain. "Aku melihat ini secara langsung hari ini. Aku benar-benar bisa mati sekarang lol. Aku pribadi lebih suka gayanya di klip ini daripada gayanya yang seperti putri biasa. Dia pandai menggunakan ekspresi wajahnya," pungkas lainnya.

Sementara itu Jang Wonyoung debut sebagai member IZ*ONE usai berhasil menempati posisi pertama dalam survival program "Produce 48" dan merilis extended play (EP) "Color*Iz" pada 29 Oktober 2018, di bawah label Off the Record, dengan "La Vie en Rose" sebagai single andalan. Setelah IZ*ONEe bubar pada 29 April 2021, Jang Wonyoung kembali menjadi trainee di bawah Starship Entertainment bersama rekan satu grup dan rekan satu labelnya An Yujin.

Pada 1 Desember 2021, Jang Wonyoung secara resmi memulai debutnya kembali sebagai anggota IVE dengan merilis album single merek "Eleven" yang dipimpin oleh single berjudul sama dan "Take It". Jang Wonyoung sempat terpilih menjadi pembawa acara Asia Artist Awards 2021 pada 2 Desember bersama dengan Leeteuk dan pada 15 Juli 2022, Jang sekali lagi menjadi pembawa acara Asia Artist Awards 2022 yang diadakan di Jepang serta Festival Lagu KBS 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait