CIX Bantah Tudingkan Bully Bae Jin Young Saat Terima Penghargaan di Hanteo Music Awards
Selebriti

Saat naik ke atas panggung menerima piala dan melakukana pidato, CIX pun membahas kontroversi adanya intimidasi dalam grup baru-baru ini terhadap Bae Jin Young.

WowKeren - Baeu-baaru ini CIX sukses membawa pulang penghargaan di ajang Hanteo Music Awards yang diadakan di Jamsil Arena di Seoul pada 11 Februari. Saat naik ke atas panggung menerima piala dan melakukana pidato, CIX pun membahas kontroversi adanya intimidasi dalam grup baru-baru ini terhadap Bae Jinyoung oleh fans dan para member yang sempat membuat keresahan.

Pada hari ini, CIX memenangkan penghargaan pasca generasi dan memberikan pidato penerimaan. Selama pidatonya, Kim Seung Hun mengatakan, "Kami berlima adalah teman yang sangat dekat, dan kami bekerja keras untuk satu mimpi. Aku akan sangat menghargai jika kalian dapat memberi kami banyak dukungan dan cinta." seolah menepis adanya perundungan terhadap Bae Jin Young.


Sebelumnya, Bae Jin Young terlibat dalam rumor bahwa dirinya diganggu oleh penggemar serta anggota grupnya. Setelah itu, agensi CIX merilis pernyataan untuk menyangkal tuduhan intimidasi dan memperingatkan tindakan hukum terhadap mereka yang memposting video awal yang diedit dengan jahat. Namun masalah ini mendapat perhatian baru ketika mantan rekan satu grup Bae Jin Young di Wanna One, Kim Jae Hwan melalui Instagram story-nya mengungkapkan rasa frustrasinya atas kontroversi tersebut.

Sementara itu Bae Jin Young berpartisipasi dalam acara survival boy band Korea Selatan "Produce 101 season 2" yang ditayangkan oleh Mnet dari 7 April hingga 16 Juni 2017. Bae Jin Young dengan cepat mendapatkan popularitas luar biasa sebelum acara tersebut ditayangkan dan mendapatkan peringkat ke-10 dengan 807.749 suara real-time dan debut bersama Wanna One yang dikelola oleh YMC Entertainment.

Menyusul pembubaran Wanna One, C9 Entertainment mengumumkan tur jumpa penggemar Asia pertama Bae Jin Young, "IM YOUNG", pada 27 Februari 2019 dan berlangsung di lokasi-lokasi di Korea Selatan, Filipina, Jepang, Singapura, Thailand, Hong Kong, dan Taiwan. Bae Jin Young memulai debutnya sebagai solois pada 26 April dengan album single yang dibuatnya sendiri "Hard To Say Goodbye". Kemudian pada Juli 2019, Bae Jin Young memulai debutnya kembali sebagai center, face, dan lead dancer dari boy group CIX, di bawah agensi labelnya C9 Entertainment.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru