Salah Satu Member Boy Group CIX Dirampok di New York City
Selebriti

Salah satu member CIX, Seunghun mengungkap pengalaman mengerikan saat berada di New York CIty. Seunghun tiba-tiba didatangi 6 pria asing yang berakhir merampok uangnya.

WowKeren - Kejadian mengerikan dialami salah satu member boy group CIX saat tengah menjalankan aktivitas mereka di New York, Amerika Serikat. Hal itu dialami oleh Seunghun CIX. Seunghun membagikan cerita kepada penggemar di Live streaming dan media sosial bahwa dia dirampok saat berada di New York City.

Seperti diketahui, CIX berada di New York City untuk penampilan mereka bersama BoA dan WINNER dalamKorea-U.S. SMEs go TOGETHER Summit K-Pop minicon. Sayangnya, Seunghun memiliki pengalaman yang mengerikan ketika dia keluar untuk mencari makanan. sepertinya tepat setelah penampilan grup. Saat anggota BX sedang siaran langsung, Seunghun menjelaskan bahwa dia dirampok oleh sekelompok enam pria yang mengambil semua uangnya saat keluar.

"Kemarin, saya tidak bisa keluar karena saya dirampok. Kemarin, enam hyung asing datang sambil memaki, menyuruhku menyerahkan uangku. Jadi saya memiliki semua uang saya dicuri dari saya. Aku benar-benar ingin menangis kemarin," ujar Seunghun CIX dalam siaran Live itu yang kini dibagikan oleh penggemar di media sosial.

Sepertinya Seunghun sendirian saat para perampok menyerang. Namun Seunghun kemudian meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja di platform pesan, Universe. Seunghun menjelaskan bahwa mereka biasanya memiliki pengawal tetapi penjambretan terjadi ketika manajer kelompok dan dia pergi keluar untuk mencari taco tanpa keamanan.


"Saya tidak memberi tahu Anda karena saya tahu Anda akan khawatir seperti ini! Manajer hyungnim menyelamatkan saya. Kami sebenarnya memiliki pengawal sepanjang waktu selama pertunjukan kami juga. Itu terjadi selama satu waktu kami pergi keluar untuk taco (tanpa pengawal kami). Jika bukan karena manajer kami, saya akan berada dalam masalah yang lebih besar," tulis Seunghun CIX

Meski sedikit terguncang, Seunghun mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Bahkan Seunghun tampaknya lebih peduli dengan bagaimana reaksi penggemar daripada apa pun.

Meski mengalami kejadian yang mengerikan, Seunghun tampaknya masih mampu mengambil sisi positif dari peristiwa itu. Seunghun mengaku masih tetap bisa membuat kenangan indah karena bisa melihat penampilan para seniornya.

"Bagaimanapun, saya menganggap ini sebagai menyingkirkan semua (nasib) buruk sehingga sebagai gantinya, saya membuat kenangan indah di atas panggung kemarin dengan sunbaenim, penonton, dan FIX," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru