Musik

CIX akhirnya resmi comeback setelah lebih dari 1 tahun lamanya dengan mini album terbaru mereka ''OK' Episode 1 : OK Not' dengan video musik '458' sebagai lagu utama.

WowKeren - CIX akhirnya resmi comeback dengan mini album ke-5 mereka usai lebih dari 1 tahun lamanya. Ini menjadi comeback yang dinanti-nantikan setelah terakhir merilis album stuio pertama mereka "OK Prologue: Be OK" dengan lagu utama "Wave" pada 17 Agustus tahun lalu.

Pada comeback kali ini, CIX merilis video musik "485" yang merupakan lagu utama pada album baru. Video musik "485" mengesankan dengan konsep gelap serta menunjukkan ciri khas pada setiap anggota di adegan individu mereka.

BX, Seunghun, Bae Jinyoung, Yonghee, dan Hyunsuk menunjukkan pesona yang sangat berbeda dibandingkan comeback sebelumnya. Kali ini, CIX tampil lebih dewasa dengan konsep manly, dark, dan seksi.

Konsep ini berbanding terbalik dengan 2 comeback sebelumnya. Pada video musik "Wave" dan "Cinema", kelima anggota CIX menunjukkan sisi manis mereka yang menggemaskan.

Anggota CIX juga tak ragu mengenakan outfit yang lebih berani pada video musik "458". Sang maknae, Hyunsuk cukup mengejutkan dengan tampil shirtless menampilkan bahu bidangnya kala mengenakan sayap malaikat.


Seunghun juga mengenakan outfit berani menunjukkan otot perut miliknya. Outfit transparan yang ia kenakan memberikan kesan lebih seksi.

BX, sang leader untuk pertama kalinya juga tampil dengan outfit tanpa lengan. Ia menunjukkan otot bisep miliknya untuk pertama kali pada comeback "485".

Yonghee lagi-lagi membuat terpukau dengan visual bak animasi yang dimilikinya. Visual tampan Yonghee semakin "tak masuk" akal dengan rambut bak permen kapas warna merah muda serta beberapa kupu-kupu di wajahnya.

Bae Jinyoung juga menghilangkan citra imut yang ia miliki dengan rambut gondrong gelap pada comeback kali ini. Bae Jinyoung juga lebih manly dengan menampilkan otot bisepnya lewat outfit tanpa lengan.

Welcome back, CIX!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru