Member AB6IX Syok Tahu Tinggi Member Terpendek CIX: Itu Pendek untuk Kalian?
Selebriti

Jeon Woong dan Kim Donghyun AB6IX menyinggung mengenai fisik anggota CIX dan terlihat syok bukan main ketika mengetahui tinggi member terpendek di acara radio baru-baru ini.

WowKeren - CIX diketahui saat ini menjadi salah satu grup yang tengah menjalani promosi untuk comeback mereka dengan "458". Baru-baru ini, anggota CIX pun menghadiri acara radio yang dipandu oleh Jeon Woong dan Kim Donghyun AB6IX.

Pada kesempatan tersebut Woong dan Donghyun menyinggung mengenai fisik anggota CIX yang dinilai mengesankan. CIX memang terkenal sebagai grup yang memiliki anggota bertubuh tinggi.

Donghyun memuji bahwa Yonghee memiliki proporsi tubuh sangat bagus meski anggota terpendek. Jeon Woong kemudian tampak syok ketika mengetahui tinggi badan Yonghee yang merupakan anggota CIX paling pendek.

"Tidak perlu melihat tingginya, proporsi tubuhnya sangat bagus," puji Donghyun. "Bahkan, meski dia pendek, dia itu tinggi," terang Woong yang membuat semua orang tertawa.

AB6IX menyinggung mengenai tinggi badan CIX

Sumber: Twitter

"CIX pada dasarnya tinggi bahkan meski dia (Yonghee) mungil, dia itu tinggi," terang Woong. "Wah, terima kasih," kata Yonghee.


Yonghee kemudian mengungkapkan tingginya hampir 178 cm. Donghyun dan Woong sukses syok mengetahui 178 cm adalah tinggi terpendek CIX.

"178 pendek untuk kalian?" tanya Donghyun syok. "178 itu yang terpendek di antara mereka," terang Woong. "Kalian benar-benar luar biasa," puji Donghyun.

Donghyun dan Woong kembali dibuat syok karena anggota tertinggi CIX mencapai 186 cm. "Siapa yang tertinggi di kalian?" tanya Woong. "Aku," ucap maknae CIX, Hyunsuk sembari mengangkat tangan.

"Berapa? Jangan bilang mencapai 2 meter?" canda Woong. "Mungkin sebentar lagi dia mencapainya," goda Seunghun. "Aku 186 cm," beber Hyunsuk.

"186?" seru Donghyun. "Wow, 186 adalah tinggi yang tak pernah aku bayangkan," lanjutnya. "Maka dari itu, waaa," seru Woong.

Sementara itu, Yonghee sendiri bukan pertama kalinya tampak kaget ketika dibilang tinggi. Sebelumnya, ia juga tampak tak percaya ketika dipuji tinggi di salah satu konten YouTube.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait