Efek Member Grup 'Raksasa', Idol Tampan Ini Syok Dibilang Tinggi di Jadwal Solo
C9 Entertainment
Selebriti

Idol tampan ini sontak langsung terkejut lantaran dipuji memiliki tubuh tinggi mengingat ia menjadi member yang paling pendek di grupnya. Menurutmu pendek atau tinggi?

WowKeren - Visual rupawan yang dimiliki oleh idol K-Pop memang terkadang menjadi sorotan penggemar. Meski begitu, ada pula yang mencuri perhatian karena tinggi badan mereka.

Saat ini diketahui sangat banyak idol yang kelewat tinggi hingga melebihi 180 cm. Bahkan, tidak sedikit grup idol yang memiliki anggota dengan tinggi badan di atas rata-rata.

CIX diketahui menjadi grup yang sukses disorot karena tubuh ideal kelima anggotanya. Grup ini diketahui diisi oleh BX, Seunghun, Bae Jinyoung, Yonghee, dan Hyunsuk.

Hyunsuk, sang maknae atau anggota termuda justru menjadi anggota tertinggi dengan 186,9 cm. Seunghun menyusul dengan 181 cm dan BX, sang leader mempunyai tinggi 180 cm. Bae Jinyoung memiliki tinggi 180 cm dan Yonghee terpendek dengan 177 cm.


Yonghee baru-baru ini terkejut lantaran dibilang tinggi ketika ia menjadi bintang tamu di konten YouTube ch117. Yonghee menjadi bintang tamu karena sangat menyukai sereal.

"Saya sangat suka susu, jadi saya akan menuangkannya banyak," aku Yonghee seraya menuangkan susu ke sereal. "Inilah kenapa kamu tinggi," puji salah satu bintang tamu. "Saya?" tanya Yonghee terkejut.

Yonghee tampak syok ketika ia dibilang tinggi oleh salah satu bintang tamu lain. Pasalnya, ia mungkin tidak merasakannya karena menjadi anggota terpendek di CIX.

Penggemar tampak langsung menyoroti mengenai keterkejutan Yonghee tersebut. Mereka merasa terhibur lantaran Yonghee tidak merasa memiliki tubuh tinggi efek bersama CIX.

"Tolooong cara Yonghee mempertanyakannya karena dia yang terpendek di CIX ketika dia lebih tinggi dari kebanyakan orang," ujar salah seorang penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait