NOAH Luncurkan MV 'Kota Mati', Teknologi CGI Jadi Sorotan
YouTube/NOAHOFFICIAL
Musik

MV terbaru NOAH yang merupakan garapan ulang dari lagu Peterpan yakni 'Kota Mati' telah dirilis. Music Video tersebut lantas mendapatkan banyak pujian dari para penggemar setianya.

WowKeren - Grup band papan atas Tanah Air NOAH baru saja merilis music video atau MV dari garapan ulang lagu Peterpan "Kota Mati". MV ini pun mendapatkan respons positif dari masyarakat, khususnya para penggemar.

Dalam MV tersebut, rupanya juga menggunakan teknologi CGI. Hal ini lantas juga menjadi sorotan penontonnya. Bahkan CGI-nya mendapatkan pujian. "KOTA MATI CGI IS FIRE," ujar salah satu penggemar disertai dengan emoticon api membara.

Tidak hanya dari segi CGI, MV "Kota Mati" juga mendapatkan pujian lantaran dianggap layaknya sebuah film, yang mana menceritakan alurnya yang jelas. Sebelumnya, Ariel selaku vokalis NOAH juga telah membeberkan konsep yang diusung dalam MV "Kota Mati".

Photo-INFO

Instagram Story


Ariel menerangkan bahwa MV "Kota Mati" NOAH berusaha untuk menampilkan cerita dibalik pembunuhan yang dilakukan oleh Ladya Cheryl pada MV "Tak Ada Yang Abadi". Namun sayangnya, saat ini Cheryl diketahui telah tinggal di Amerika Serikat (AS), sehingga perannya digantikan oleh Viola Georgie.

Meski begitu, di tangan dingin sutradara Upi Guava, ia menghadirkan wajah Cheryl dengan teknologi CGI. Garapannya ini rupanya berhasil dan bisa diterima oleh masyarakat, khususnya para penggemar setia NOAH.

Hingga berita ini ditulis, MV "Kota Mati" sudah ditonton sebanyak 730 ribu pasang mata. Kolom komentarnya pun juga dibanjiri dengan pujian.

"Jadi keren banget," ujar penggemar. "Waahh...lagu yang dulu di tahun 2007.....di aransemen ulang...makin keren Sukses buat Noah," sahut penggemar lainnya.

Bahkan kehadiran MV "Kota Tua" yang baru saja dirilis oleh NOAH itu berhasil membuat para penggemarnya bernostalgia. "Nostalgia banget,lihat video klip terbaru noah-kota mati video klipnya keren ada gabungan juga dari video klip Peterpan terdahulu jadi serasa kembali ke vibes suasana waktu masih SMP 2007/2008 saya suka semua lagu peterpan pertama denger lagu ini Peterpan-kota mati dari DVD player milik paman teman saya,tak terasa sekarang saya sudah bekerja & berkeluarga,sungguh masa-masa yang berkesan,Alhamdulillah🤲🤲🤲 dari Tuban Jawa Timur," ungkap penggemar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru