The Real King Sold, Majalah DICON D'Festa Versi Jungkook BTS Ludes Terjual Di Mana-Mana
Instagram
Selebriti

Majalah DICON D'Festa versi Jungkook juga menduduki peringkat tertinggi serta paling banyak terjual di GMarket secara global maupun regional (termasuk Amerika Serikat dan Korea).

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Jungkook memang dikenal dengan daya jualnya yang fenomenal dan masif. Member termuda boyband Bangtan Boys alias BTS itu sukses menjual apa pun yang dipakainya, disebutkannya, atau yang dibagikannya berapa pun harganya.

Hal yang sama terjadi ketika sampul majalahnya untuk DICON D'Festa menjadi #1 Best-seller dan peringkat tertinggi di semua platform teratas segera setelah tersedia untuk pre-order baru-baru ini. Saat pre-order berakhir hari ini, Jungkook mencapai indeks penjualan dan penjualan tertinggi All-Kill yang sempurna di lima platform utama, termasuk GMarket, Yes24, Aladin, Kyobobook, dan Ktown4u.

Majalah Jungkook juga menduduki peringkat tertinggi serta paling banyak terjual di GMarket secara global maupun regional (termasuk Amerika Serikat dan Korea). Pelantun lagu "Left and Right" ini juga menduduki puncak tangga lagu harian dan mingguan Kyobobook, Aladin, dan Ktown4U.


Sementara itu Jungkook melakukan debutnya pada 12 Juni 2013 sebagai anggota BTS dengan merilis singel "2 Cool 4 Skool" dan di bawah BTS, dia telah menyanyikan tiga lagu solo yakni "Begin" dari album "Wings" yang menceritakan kisahnya pindah ke Seoul di usia muda untuk menjadi idola dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sesama anggota karena telah merawatnya selama waktu itu. Yang kedua, lagu bass masa depan berjudul "Euphoria", dirilis dengan film pendek berdurasi sembilan menit pada tanggal 5 April 2018, sebagai pengantar bagian ketiga dari seri "Love Yourself" dan "My Time", dari album studio "Map of the Soul: 7".

Popularitas Jungkook telah membuatnya mendapat julukan "Sold Out King" karena barang-barang yang dia gunakan sering terjual habis dengan cepat. Media Korea melaporkan bahwa Jungkook telah menciptakan tren mode "Hanbok Modern" di industri hiburan Korea ketika selebriti seperti Jun Hyun Moo, Jang Do Yeon, Gong Hyo Jin, MC Oh Seung Hwan dan [c=Park Joo" "The Return of Superman" mulai mengenakan pakaian serupa.

Jungkook adalah idola K-pop pria 2019 yang paling banyak dicari di Google menurut grafik pertengahan tahun mereka dan menduduki puncak tangga lagu lagi pada tahun 2020 serta merupakan idola K-pop yang paling banyak dicari di YouTube pada tahun 2019 dan 2020. Di Tumblr, Jungkook menduduki peringkat 1 di 'Bintang K-Pop Teratas' selama 3 tahun berturut-turut. Di Twitter, Jungkook memiliki tweet yang paling banyak di-retweet pada tahun 2019 dan tweet kedua yang paling banyak di-retweet pada tahun 2020. Pada Maret 2021, Jungkook membuat rekor baru sepanjang masa untuk pemirsa waktu nyata terbanyak dalam sejarah V Live ketika siaran langsung solonya melampaui 22 juta pemirsa secara bersamaan dan pertama kali memecahkan rekor pada Oktober 2018, ketika siarannya melampaui 3,7 juta pemirsa di seluruh dunia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait